Ada 100 Brand Lokal & Band Keren di ICE XI Surabaya

LAZONE.ID - Semua brand fashion dari seluruh penjuru Indonesia berkumpul di sini!

Sejak pertama kali digelar pada 2009 lalu, Indie Clothing Expo merupakan salah satu event yang sangat mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia, terutama industri clothing. Tahun ini, Indie Clothing Expo pun siap diselenggarakan pada 6 hingga 8 Desember 2019 di Grand City Surabaya.

Didukung oleh Lazone.id, Indie Clothing Expo kali ini diikuti oleh lebih dari 100 brand clothing dan apparel. Brand-brand dari seluruh Tanah Air, seperti Based Club, Blankwear, Cosmic, Flashy, HGbasiclabs, Inspired27, Noinbrand, Screamous, Realizm87, Wellborn siap hadir di gelaran akbar ini.

Di Indie Clothing Expo, telinga lo juga akan dimanjakan dengan hadirnya band-band keren, seperti Ari Irham & Future
Ethnic, Deadsquad, Feel Koplo, Fourtwnty, Nadin Amizah, Revenge The Fate, Weird Genius, Midnight Quickie ft. Elian dan beberapa band lokal sebagai opening act-nya.

Nggak cuma band, Indie Clothing Expo juga menyuguhkan Pasar Komunitas yang mengusung konsep area komunitas yang modern. Arena ini nantinya menjadi wadah bagi para komunitas sebagai ajang komersial dan eksistensi dengan memamerkan hasil
karya, dan berinteraksi, sehingga bisa dikenal masyarakat luas. Adapun komunitas yang akan mengisi yaitu komunitas skate, sepeda BMX, Doodle Art, Diecast, bahkan komunitas game Mobile Legend yang sangat digemari.

Nah, kalau kebetulan lo punya tim basket, lo bisa ikutan kompetisi untuk 3x3 Mainbasket dan game of skate. Selain kompetisi basket, pengunjung pun yang menyukai olahraga khususnya skate dapat menyaksikan sekaligus mencoba trik-trik atau tutorial dari skateboard di Game of Skate.

Tak lengkap rasanya event Indie Clothing Expo XI tanpa ada kompetisi. Penyelenggara akan membuka kompetisi Vlog Fest dengan tema “Lifestyle & OOTD” yang saat ini lagi banyak digandrungi oleh kaum milenial dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Bagi pecinta game nantinya akan disediakan e-sport area untuk mencari bibit atlit games dengan mengadakan kompetisi game Mobile Legend.


Untuk informasi lebih detail langsung aja follow akun sosial media Lazone.id!