Apple Watch laris manis sepanjang tahun ini. Menurut analis FBR & Co, Daniel Ives, Apple Watch saat ini lagi berusaha menjual 6 juta perangkat pada kuartal terakhir tahun ini. Ini berarti, total penjualan tahun 2015 untuk arloji pintar Apple tersebut bakal mencapai 12 juta perangkat.

Jumlah ini sama sekali gak buruk, terutama kalau dibandingkan dengan penjualan iPad. Selama 80 hari pertama sejak dirilis aja, Apple telah menjual 3 juta Apple Watch. Apple juga mengungkap bahwa mereka kewalahan menerima permintaan Apple Watch pada sembilan minggu pertama peluncurannya.

Jam ini menjadi pembuka bagi larisnya produk wearable tech dalam bentuk jam tangan. Apple Watch dilaporkan mendominasi pasar wearable dan diprediksi akan terus demikian kalau perangkat tersebut dibekali baterai yang lebih tahan lama.

Informasi ini diperoleh setelah Ives melakukan pemeriksaan ke toko-toko ritel Apple pada Jumat lalu. Apple sendiri masih belum membagikan informasi resmi mengenai angka pasti penjualan Apple Watch sebab ini merupakan rahasia perusahaan.