Turnamen PUBG Mobile, Bold Battlegrounds Championship mendapat antusiasme dari para pencinta game besutan Tencent ini. Pasalnya, ada 768 tim yang tersebar dari berbagai regional di Indonesia berpartisipasi dalam turnamen ini.

Sebelumnya, seluruh tim dibagi menjadi dua grup, yaitu Live Bold dan Bold Xperience untuk menjalani fase kualifikasi grup. Di kualifikasi pertama, akan disaring lagi menjadi 384 tiap grupnya. Enggak sampai di situ, mereka pun juga harus menghadapi medan tempur pada kualifikasi kedua untuk memperebutkan 16 tiket ke babak Grand Final.



Setelah menjalani serangkaian pertandingan babak kualifikasi, turnamen Bold Battlegrounds telah menemukan 16 tim terbaik untuk adu kuat di babak grand final yang akan diselenggarakan pada 9 Januari 2021 pukul 14.00 WIB.

Tim-tim yang akan berlaga pada babak Grand Final, yaitu ENAMSEMBILAN PM, JRB JD, SKY CLOUD, SKY INFINITY, Power Danger Esports, DIVESRSO HEAVEN, NFT ARES, MYRON MILFORD, SpiderWebss, InYourSquad Esports, NFT WAFFEN, MCH NAKANA, TEAM ITS, PEEK4Y 4REBELS, JM Esports, dan G Arsy Esports.

Turnamen ini enggak hanya menjadikan keseruan pertandingan 16 tim terbaik yang berhasil melangkah ke babak Grand Final. Tapi, beberapa influencer esports juga akan meramaikan gelaran ini, seperti Morph_Takanome, Benny Mozza, BTR Babyla, BTR Alice. Kemeriahan ini juga akan dipandu oleh caster-caster ternama, yakni Bro Pasta, Donna Visca, dan Jessica Jelly.

Seluruh keseruan turnamen Bold Battlegrounds ini dapat kalian saksikan lewat live stream di Lazone.id. Jangan lupa untuk catat tanggal agar kalian bisa mendukung tim-tim favorit bertanding di ajang ini. Tetap di KINCIR agar kalian enggak ketinggalan berita seputar esports.