Menghabiskan momen spesial seperti Imlek di rumah emang nggak salah sih, tapi memilih untuk pergi bersama keluarga ke sebuah tempat pasti lebih seru. Jarang-jarang nih kamu bisa bisa kumpul dengan keluarga kalau nggak libur seperti sekarang ini, jadi kamu harus buat Imlek terasa makin berkesan. Setuju? Nah, pasti bingung cari rekomendasi tempat yang kece. No worry, Guys!  Ada nih beberapa tempat keren yang bisa kamu pilih.

banner-ads

Bengawan Restaurant

Nggak kayak biasanya, restoran yang terletak di The Plaza Jakarta ini selalu punya sajian yang beda ketika menjelang Imlek. Mulai dari hidangan sea food hingga beragam sampanye dan cocktail yang semuanya nggak bakal kamu dapetin di regular day. Tunggu apa lagi? Rasakan sendiri nikmatnya kuliner premium ala Bengawan Restaurant.

Grand Café

Tema Imlek bakal kerasa banget ketika kamu mengunjungi Grand Café yang ada di Hotel Grand Hyatt Jakarta. Dekorasi merah dan meriah hampir seperti menyelimuti tiap inchi ruangan. Nggak cuma pemandangan sedap khas tahun baru China yang bakal kamu dapatkan di sini, ada juga hiburan berupa tarian khas Tiongkok hingga Barongsai. Soal makanan, nggak ada kata lain selain ‘maknyus’.

Signatures Restaurant

Imlek nggak bakal lengkap tanpa sajian khas negeri Tirai Bambu. Bingung cari tempat yang pas? Langsung ngebut deh ke Signature Restaurant yang ada di Hotel Indonesia Kempinski. Di sini kamu bakal dimanjakan dengan berbagai kuliner negeri panda, mulai dari Dim Sum hingga Bebek Peking dengan harga yang cukup terjangkau.

Siap bikin Imlek makin berkesan? Nggak usah kelamaan deh, buruan packing dan kunjungi tempat rekomendasi di atas.