Talkmen.com --- Inovasi jam tangan paling menarik di tahun 2014.

banner-ads

Terobosan mesin hingga keunikan fungsi menjadi daya tarik kelima jam tangan ini.

Jam tangan merupakan aksesoris wajib bagi pria. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga melengkapi tampilan seorang pria. Oleh karena itu, bentuk dan desain jam tangan terus berkembang sesuai tren mode saat ini. Berikut lima jam tangan yang memiliki desain dan teknologi yang selangkah lebih maju dibanding jam konvensional di pasaran. Surprise-surprise!

The Watch For The Blind

Jam tangan yang dibuat oleh EOne ini memang didesain untuk mereka yang mempunyai kesulitan dalam hal penglihatan. Jam ini memiliki komponen standar layaknya jam tangan normal lainnya, hanya saja penunjuk waktu yang timbul dan bola sebagai penanda waktu memudahkan kita untuk mengetahui jam, menit dengan cara merabanya.

Jam tangan yang diberi nama "The Bradley Watch" ini dibuat dengan inspirasi seorang peraih medali emas Paralimpic, Bradley Snyder yang kehilangan penglihatannya di Afganistan.

Sumber: watchismo

The Wacth That's Timeless

Jam tangan ini bukan berarti memiliki model klasik yang tak lekang oleh waktu, melainkan jam tangan ini sama sekali tidak memiliki waktu. Jam tangan memang seharusnya memiliki fungsi untuk memberikan informasi mengenai waktu, tetapi bagaimana jika mereka yang memakai jam tangan ini sengaja untuk tidak mau tahu akan waktu?

Jam tangan dari Becomb Infinity Piece ini didesain dengan sangat indah sebagai aksesoris pria maupun wanita. Sang mestro pembuat jam tangan ini merasa lelah memperhatikan waktu yang berlalu setiap saat. Lebih baik untuk tidak mengetahui agar kita dapat menikmati waktu tanpa batas.

Sumber: watchismo

The Watch Thats Super BadAss

Jam tangan Diesel yang memiliki ukuran diameter 65 milimeter ini terlihat bongsor dibandingkan jam tangan pada umumnya. Dengan bentuk dan desain tangguh seperti ini, jam tangan Super BadAss memiliki kelebihan yang pasti membuat Anda tersenyum. Jam tangan ini memiliki bukan hanya dua atau tiga, tetapi empat penunjuk waktu yang berbeda. Anda tidak harus memakai empat jam berbeda zona waktu atau mengatur ulang jam tangan Anda saat berpindah zona waktu. Jam tangan ini dapat mengakomodasi segalanya.

Sumber: watchismo

The Watch With A Screen

Tahun ini LG bersama Google merilis sebuah inovasi pada jam tangan berteknologi canggih, yakni LG G Watch. Jam tangan ini memiliki layar sentuh LED dengan sistem operasi android. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini dapat terhubung dengan smartphone Anda melalui bluetooth. Semua notifikasi yang masuk ke smartphone Anda dapat diintip secara langsung melalui jam tangan canggih yang dapat mengakses internet ini.

Sumber: watchismo

The Watch Cufflinks

Jam ini dibuat untuk mereka yang tidak nyaman memakai aksesoris di pergelangan tangannya. Jam produksi Jan Leslie ini menggabungkan fungsi dari jam dengan mode pria. Hadir dengan model cufflinks pada manset kemeja pria, jam terlihat eksklusif dengan bentuk uniknya.