Seperti biasanya, pagelaran Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS 2014) selalu menghadirkan banyak kejutan dengan menampilkan banyak mobil dari berbagai merek terkenal dunia.

Dari jajaran mobil yang ditampilkan, ada pula yang diproduksi terbatas atau limited edition. Berikut adalah daftarnya.

Mazda New Biante Limited Edition

New Biante Limited Edition punya banyak kelebihan dari seri lama, misalnya fitur genuine parking sensors, new wheel color serta interior yang semakin mewah. Mobil yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 444,12 juta ini hanya tersedia 50 unit aja.

BMW 3281 M Sport

Mobil pabrikan Jerman ini hanya ada satu buah aja di Indonesia, dan langsung terjual saat pameran. BMW 3281 M Sport mengusung mesin 2.0 liter Twin Power 4 silinder dengan transmisi 8 kecepatan steptronic.

Honda Jazz RS Black Top

Honda merilis varian baru dari Honda Jazz versi lama. All New Honda Jazz Rs Black Top Limited Edition ini punya tampilan yang lebih sporty dan fitur yang lebih lengkap dari pada seri yang lama. Honda Jazz baru ini hanya dijual 300 unit aja.

Jeep Wrangler Willys Limited Edition

Mengusung mesing 3,6 liter DOHC V6 dengan tenaga 285 HP, Jeep Wrangler ini dijual dengan harga Rp 1,1 miliar. Rumornya, mobil hanya dijual sebanyak 200 unit aja.

Dodge Journey 100th Limited edition

Mobil asal Amerika serikat ini dijual dengan harga Rp 795 juta. Mengusung mesin 2,4 liter valve DOHC yang mampu menghasilkan 173 HP, serta interior mewah berbalut serba kulit.

IIMS 2014 emang seru banget deh. Nantikan event ini ditahun depan untuk mengetahui mobil apa saja yang kembali diproduksi secara terbatas untuk pasar Indonesia.