Talkmen.com --- Working out adalah resolusi yang paling banyak disebut oleh para pria. Resolusi tahun baru seringkali berakhir sia-sia, perlu usaha keras untuk mewujudkannya.

Selebrasi perayaan pergantian tahun telah berlalu, dan kini saatnya untuk mulai mewujudkan harapan atau sesuatu yang populer dengan sebutan resolusi. Berapa banyak resolusi Anda yang tercapai di tahun 2013? Mungkin tidak semuanya, karena survey mengatakan bahwa dari seluruh resolusi tahun baru yang keluar dari mulut seluruh orang di berbagai penjuru dunia, hanya sekitar 8% yang akhirnya benar-benar terwujud. Resolusi memang bukan hal yang mudah, old habits die hard, namun bukan berarti tidak bisa diwujudkan.

Anda bisa mengikuti lima trik ampuh yang akan TalkMen berikan untuk mewujudkan resolusi di tahun 2014.

Manfaatkan teknologi

 

Sadarkh Anda bahwa, at some point, robot dan computer mampu memperbudak manusia. Karena itu inilah saatnya Anda membuat teknologi bekerja untuk Anda. Let's say resolusi tahun baru adalah memperbanyak work out untuk mendapatkan tubuh yang bagus, maka aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Gym-Pact yang tersedia untuk Android dan iOS. Gym-Pact akan menarik bayaran jika Anda tidak mengunjungi gym sesuai jadwal yang telah ditetapkan, dan akan membayar Anda jika jadwal work out terlaksana seluruhnya. Sangat membantu dan menguntungkan.

Sebarkan ke social media

 

Jika selama ini social media sering disebut sebagai tempat untuk memamerkan apapun yang terjadi dalam kehidupan seseorang, maka Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk tujuan positif. Tulislah jadwal work out Anda di social media seperti Faebook, Twitter atau Path, sehingga ketika orang lain membacanya, maka gengsi Anda akan bekerja dan memacu Anda untuk benar-benar work out alih-alih hanya bermulut besar di social media saja.

Ajak kerabat Anda

 

Cara kerja metode bisa Anda lakukan dengan teman, keluarga dan orang-orang terdekat Anda. Ajaklah kerabat Anda yang juga memiliki resolusi, dan dengan niat yang kuat Anda harus saling mengingatkan satu sama lain. Anda bisa saja menambahkan hal-hal seperti hukuman jika salah satu dari Anda tidak melakukan hal sesuai jadwal, untuk memotivasi. Cara kerjanya bisa dilakukan seperti sebuah swear jar. Sederhana dan berguna.

Bergabung dalam sebuah tim

 

Jika Anda merasa bahwa workout yang dilakukan bersama-sama akan terasa lebih baik, akan sangat bagus jika Anda bergabung bersama sebuah tim. Tidak hanya workout, hal ini bisa Anda lakukan jika Anda memiliki resolusi untuk aktif bermain baseball atau basket, misalnya.

Be active and dare yourself

 

Hal apa yang paling Anda impikan selama ini? Bermain surfing? Just do it! Jika resolusi Anda tahun ini berupa petualangan, kunjungilah gunung-gunung yang tidak pernah Anda daki sebelumnya. Menjelajah alam akan membuka mata Anda, menyegarkan pikiran, belum lagi sederet pengalaman menakjubkan sedang menanti di depan Anda. Dare yourself to do what you want! #OptimIsMe #Letsdoit

Happy New Year 2014!