Talkmen.com --- Duet yang mengocok perut Anda dalam dunia film.

Komedian senior Will Ferrell hingga bakat muda seorang Michael Cera.   Sebuh film atau serial akan semakin terasa kocak dengan adanya duet yang bodoh.

Jika Anda penggemar komedi, Anda mungkin memiliki beberapa nama favorit seperti Adam Sandler atau Jonah Hill. Sebuah film atau serial TV akan terasa lebih menggigit jika hadir dalam format duet, karena kebodohan dan chemistry di antara para karakter akan semakin terasa. Bahkan tidak jarang para komedian ini memilikibromance dengan pasangan duetnya. Berikut duo komedian modern terbaik pilihan TalkMen:

Will Ferrell - John C. Reilly

 

Komedi kasar dan konyol menjadi andalan dari Will Ferrell. Duetnya bersama John C. Reilly akan membuat sebuah film semakin konyol, karena karateristik kedua aktor ini cukup serupa. Beberapa judul membuat duo ini dipuji, mulai dari Talladega Night: The Ballad of Ricky Bobby, Step Brothers hingga tampil dalam serial komediFunny or Die. Kabarnya, Reilly akan kembali tampil dalam komedi terbaru Ferrell, yaitu sekuel dari The Anchorman. Saya tidak akan kaget jika ternyata mereka sebenarnya adalah saudara yang terpisah. Bahkan Reilly mengaku ia berkhayal tentang persahabatannya dengan Will Ferrell, jika saja hal tersebut terjadi sejak mereka kecil.

Nick Frost - Simon Pegg

 

Tidak hanya Amerika Serikat, Inggris tentu saja memiliki talenta komedian yang luar biasa. Duo paling dipuja adalah Nick Frost dan Simon Pegg, yang sering bekerjasama dengan sutradara Edgar Wright. Mereka mulai diperhitungkan sejak tampil brilian lewat zombie comedy Shaun of The Dead. Kemudian film-film mereka meluncur begitu saja; sebagai polisi di Hot Fuzz, geeky fanboy yang terobsesi oleh alien dalam film Paulhingga mengisi suara sebagai Thomson and Thompson dalam animasi The Adventures of Tintin. Kedua aktor asal Inggris ini pun siap meramaikan layar lebar dengan apocalypse comedy The World's End, yang segera dirilis dalam waktu dekat.

Ben Stiller - Owen Wilson

 

Dua judul Night at the Museum, ditambah dengan dua lanjutan dari film Meet the Parents, Zoolander hinggaremake serial TV Starsky & Hutch adalah bukti bahwa kedua komedian ini merupakan pasangan duet yang serasi. Mereka mungkin tidak sebodoh Will Ferrell atau John C Reilly, namun nama Stiller dan Wilson cukup diakui oleh para penggemar komedi. Terkadang, Owen Wilson bisa dikatakan lekat dengan sosok Vince Vaughn, namun tetap saja Stiller adalah pasangan duet paling pas untuknya. Yang sedang dinantikan saat ini adalah sekuel dari Zoolander yang juga dirumorkan akan menampilkan Jonah Hill.

James Franco - Seth Rogen

 

'Stoner brothers' adalah julukan yang tepat bagi duo ini. Besar dibawah bimbingan Judd Apatow sejak era serial TV Freaks & Geeks, mereka mulai merilis beberapa judul film yang melibatkan ganja di dalamnya. The Pineapple Express contohnya, adalah film komedi yang dipandang sebelah mata di dunia komedi mainstream saat itu.Kehebatan seorang Franco yang merupakan aktor serba bisa sangat membantu banyak, ditambah dengan aktifnya Rogen sebagai seorang komedian hingga pernah berduet dengan Adam Sandler dalam Funny People.Duet Franco dan Rogen selalu memberi warna tersendiri, terutama jika film mereka dihadiri komedian sejenis lainnya seperti Jonah Hill, Danny McBride atau Jay Baruchel.

Michael Cera - Jonah Hill

 

Mereka adalah junior dari hasil bimbingan sutradara handal Judd Apatow. Michael Cera dan Jonah Hill memang tidak berduet dalam banyak film, namun jelas chemistry mereka terlihat cukup kuat lewat Superbad. In fact,Superbad akan terasa basi jika Cera dan Hill tidak tampil sebagai aktor dalam film tersebut, karena Christopher Mintz-Plasse bukanlah jaminan yang baik. Pasca Superbad, karir kedua komedian ini semakin melambung. Beberapa judul seperti Get Him to the Greek, Juno, Scott Pilgrim vs The World hingga 21 Jump Street merupakan film-film yang cukup melambungkan nama mereka. But sure, we're still waiting for Superbad's sequel.

Will Arnett - Jason Bateman

 

Meskipun mereka belum pernah berduet dalam film, chemistry antara Jason Bateman dan Will Arnett tercipta dengan kuat lewat serial TV Arrested Development. The problem is, Will Arnett bukanlah nama yang populer dalam dunia film, berbeda dengan Jason Bateman yang telah memerankan banyak judul komedi. But that’s kinda enough, you know. Karakter Michael dan GOB Bluth yang diperankan Bateman dan Arnett telah melekat kuat, namun tidak menutup kemungkinan jika mereka akan bermain dalam film komedi di bawah arahan Mitchell Hurwitz atau Ron Howard yang merupakan creator dari Arrested Development.

Adam Sandler - Rob Schneider

 

Kedua aktor ini terlalu dekat, mereka tercatat telah berduet dalam 18 film komedi yang berbeda. Walaupun Adam Sandler dan Rob Schneider tidak bermain sebagai aktor utama dalam setiap judul, namun sosok keduanya telah begitu melekat. Dalam 50 First Dates yang dimainkan Sandler bersama Drew Barrymore, Schneider hadir dengan kekonyolannya yang khas. Begitu juga ketika Shcneider berperan dalam Deuce Bigalow. Duet-duet lain seperti dalam Grown Ups bahkan telah hadir sekuelnya, ditambah dengan adanya komedian konyol lainnya seperti David Spade, Kevin James dan Chris Rock.