Lini media lagi ramai banget nih soal penangkapan AA, artis yang diduga terlibat dalam jaringan online prostitution. Hebohnya nggak cuma karena status sebagai pesohor kondang aja, tapi tarifnya yang gila-gilaan mencapai angka Rp 80 jutaan hanya untuk semalam aja. Hal ini juga menguak fakta kalau bisnis gila seperti ini emang nyata banget ada di Indonesia.

Angka fantastis tersebut rupanya nggak terlalu besar kalau dibandingkan di skala dunia. Masih banyak wanita yang menggeluti bisnis ini dan dipatok harga melangit.

Zahia Dehar

© Merdeka

Publik sama sekali nggak ngeh dengan sosok ini. Hingga akhirnya ia kepergok berdua dengan Frank Ribbery beberapa tahun lalu. Saat ini, wanita keturunan Perancis Aljazair tersebut tengah menggeluti bisnis bidang fashion meskipun gitu katanya masih tetap menerima tawaran klien. Konon, Zahia dibayar sekitar Rp 28 jutaan perjamnya.

Natalie McLennan

© Merdeka

Kisahnya pernah diangkat oleh New York Magazine tahun 2012 lalu. Semenjak itu nama Natalie menjadi booming dan banyak jadi topik pembicaraan. Wanita yang kerap dipanggil Natalia ini kabarnya menerima bayaran hingga Rp 208 jutaan per malam.

Michelle Braun

© Merdeka

Queen of  the show di daftar ini adalah Michele Braun. Gimana nggak, tarifnya per malam cukup untuk bikin rumah mewah di Indonesia. Yup, braun mendapatkan bayaran sekitar USD 50 ribuan atau setara dengan Rp 553 juta. Kliennya pun bermacam-macam tapi paling sering adalah artis Hollywood serta para pengusaha terkenal Amerika Serikat.

Meskipun miris, faktanya bisnis ini emang ada dan bahkan sepertinya sangat susah untuk dihilangkan begitu aja.