Bentar lagi liburan akhir dan awal tahun nih Bro, lo udah rencanain mau liburan ke mana? Atau mungkin lo berencana liburan di rumah dan nongkrong bareng temen-temen lo?

banner-ads

Biar tahun baru makin komplit, mending ikutan #TukarLAngsung dari MyPoints-nya LAzone.id!

Lo udah jadi member lazone.id belom? Kalo udah berapa banyak poin yang lo kumpulin, Bro? Gue yakin pasti udah banyak banget nih. Kali ini LAzone.id  balik lagi dengan program #TukarLAngsung, lo punya kesempatan nuker poin di MyPoints lo buat dapetin tiga hadiah keren.

Cuma modal poin dari MyPoints, lo berkesempatan mendapatkan Air Jordan 1 Retro High “Bloodline”, yang pastinya bisa banget upgrade gaya lo pas liburan nanti. Ada juga Oculus Go buat lo main game atau nonton film favorit sambil diem di rumah kalau rencana jalan-jalan lo batal karena hujan. lebih keren lagi, lo  bisa dapetin ASUS ROG Phone II terbaru supaya lo bisa main game dengan spesifikasi tertinggi sekalipun!

Caranya gimana? Hal pertama yang harus lo lakukan adalah gabung jadi member LAzone.id. Kalau udah, kumpulin poin lo di MyPoints sebanyak-banyaknya. Lo bisa pakai jumlah poin yang udah lo kumpulin untuk ditukar jadi voucher redeem di https://mypoints.lazone.id/tukarlangsung. Lo juga bisa redeem berkali-kali buat meningkatkan kesempatan lo memenangkan item yang lo mau!

Jadi, tunggu apa lagi, Bro? Buruan daftar jadi member LAzone.id, redeem poin yang lo punya, dan raih kesempatan menangin Oculus Go dengan 1.500 poin, Air Jordan 1 Retro High “Bloodline” dengan 2.000 poin, dan ASUS ROG Phone 2 dengan 2.500 poin!