Kalau sedang liburan ke luar negeri loe pasti pernah kangen makan makanan Indonesia. Karena ternyata makanan lokal di negara yang loe kunjungi nggak begitu memuaskan nafsu makan.

Tapi kalau suatu hari nanti loe pergi ke Jerman, nggak perlu khawatir kangen makanan Indonesia. Apalagi kalau loe penyuka tempe dan tahu. Karena di Jerman ada kafe Tempe dan Tahu buatan orang Indonesia.



Namanya Sojahaus Setia. Dibuat oleh Setia Nugraha dan Istrinya yang kini jadi favorit masyarakat lokal di Jerman. Karena Tahu dan Tempe buatan Setia sangat berkualitas dan rasanya Indonesia banget.

Sojahaus Setia menyediakan menu seperti tahu sumedang, tahu sunda dan tempe asli yang mereka olah sendiri. Karena susah mendapatkan bahan dari Indonesia, mereka pun menggaet petani kedelai organik lokal.



Konsep kafenya pun Indonesia banget bro. Jadi dijamin bakalan nyaman dan betah seperti di rumah sendiri. Hiasan-hiasan batik sampai angklung ada di sini.

Menunya pun beragam seperti gado-gado, tumis kangkung, tempe oreg, tahu balado, tempe kecap dan berbagai macam makanan lain. Kafe ini jadi idola karena memang sehat dan menu-menunya vegetarian.