Menjelang akhir tahun kayaknya kegiatan makin padat, Bro. Mungkin sebagian orang masih mutusin buat lebih banyak berdiam diri di rumah, tapi gak bisa dipungkiri kalau mendekati akhir tahun, agenda juga semakin banyak.

banner-ads

Biar lo tetep produktif dan keren akhir tahun nanti, gue mau bagiin lagi nih hadiah keren eksklusif buat lo!

Ada notebook dari ASUS yang bisa nambah produktifitas kerja lo, atau mungkin bisa jadi laptop kedua lo buat menunjang pekerjaan. Kenzo Bumbag dan Vans Old Skool Canvas juga bakal bikin gaya lo makin kece ketika berada di luar ruangan. Gak lupa juga ada G-Shock GD-100-1BDR yang terkenal keren dan tahan banting.

Selain itu, ada headphone JBL Tune 600 BTNC yang bisa bikin dengerin musik jadi makin asik. Apalagi headphone satu ini punya teknologi noise cancelling yang bisa meredam suara bising dari lingkungan sekitar.

Mau kan Bro? Pasti mau dong!

Kalau mau dapet, seperti biasa caranya gampang banget. Lo tinggal jadi member aktif lazone.id lewat mypoints.lazone.id dan ikuti berbagai activity yang ada.

Nah, kalo lo udah jadi member di LAzone.id, lo cuma tinggal ngumpulin poin sebanyak mungkin di mypoints.lazone.id dengan cara berikut ini:

1. Daily Login

Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100.

2. Complete Profile

Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz

Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk mengasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Word

Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Tunggu apa lagi, Bro? Raih kesempatan lo untuk dapetin hadiah keren bulan ini dengan gabung jadi member LAzone.id!