Butuh hunian nyaman sekaligus istri cantik rupawan? Pas banget! Ini dia iklan properti yang kamu butuhkan. Dikabarkan seorang janda cantik berusia 40 tahun bernama Wina Lia tengah menjual rumah mewahnya yang terletak di Sleman, Yogyakarta. Rumah ini punya beberapa kamar, satu kolam ikan, parkir lumayan luas dan bonus seorang istri untuk dinikahi. Tertarik, Bro?

Nggak pakai lama, iklan kontroversial ini segera jadi viral. Bahkan udah nggak terhitung banyaknya para wartawan meliput wanita yang memiliki dua orang anak itu. Petugas kepolisian pun pernah mendatangi wanita pemilik sebuah salon ini untuk menanyakan kebenaran dari iklan tersebut.

Banyak banget tanggapan muncul dari netizen salah satunya dari seorang Kaskuser yang mengatakan jika ini adalah trik cerdas agar si pemilik nggak benar-benar kehilangan rumah. Gimana menurutmu, Guys?

Sebenarnya Wina nggak benar-benar menawarkan diri lewat iklan tersebut. Ini adalah ulah si teman agen propertinya yang salah tangkap. Tapi, soal mencari suami janda sensual ini serius. Meskipun nggak pernah menyangka iklan ini bakal jadi booming banget, kabar baiknya Wina menerima cukup banyak penawaran.

Tapi, dari banyaknya peminat Wina mengatakan hanya ada satu yang benar-benar potensial. Kesempatan masih terbuka lebar tuh, Guys! Sebelum melakukan penawaran perlu kamu ketahui harga rumahnya yang mencapai sekitar Rp 1 miliar nggak boleh ditawar. A lifetime offering nih, nggak bakal ada lagi!