Bandung Sneaker Season tahun ini menggelar event ketiganya setelah pertama kali dimulai tahun 2018 lalu. Bandung Sneaker Season sendiri adalah event bertema sneaker paling besar dan meriah yang ada di Bandung serta udah berhasil menarik lebih 20.000 pengunjung setiap tahunnya.

Buat meramaikan edisi tahun ini, LAzone.id dan BSS 2020 lagi ngadain giveaway yaitu sneaker Air Jordan 1 Black Toe dan jam tangan G-Shock Warrior.

Siapa sih yang gak kenal dengan sneaker Air Jordan, terlebih edisi pertamanya. Sneaker ini adalah item eksklusif yang digunakan oleh Michael Jordan pada tahun 1984. Saat itu Nike memberikan kontrak khusus supaya sang legenda basket mau menggunakannya dalam sebuah pertandingan.

Ada cerita menarik tentang Air Jordan 1 ini, soalnya MJ pernah kena denda karena menggunakannya. Sneaker ini dianggap melanggar aturan NBA tentang warna seragam saat itu.

Saking ikoniknya, Air Jordan 1 adalah salah satu sneaker yang paling sering di-remake setiap tahunnya dengan colorway yang berbeda. Salah satu colorway yang populer adalah Air Jordan 1 Black Toe ini, Bro.banner-ads


Ada juga G-Shock Warrior Black Gold yang keren sekaligus elegan ini. Siapa juga yang gak kenal dengan ketangguhan brand jam tangan hasil karya dari Kikuo Ibe ini?

G-Shock dikenal luas sebagai jam tangan untuk kegiatan outdoor karena sifat fisiknya yang tahan banting. Kikuo Ibe menciptakan teknologi casing yang padat dengan ruang lebih di bawah kacanya untuk ketangguhan ekstra ketika menghadapi benturan.

Edisi G-Shock Warrior Black Gold menyajikan perpaduan warna emas yang elegan serta warna hitam sporty pada bezelnya. Cocok nih buat digunakan dalam berbagai kesempatan.

Mau gak Bro? Lo bisa dapetin item keren tersebut dan caranya gampang banget!

Pertama, lo harus follow dulu Instagram @lazone.id. Upload foto gaya paling kece lo dengan tema “What’s on your feet?” dan sertakan caption yang relevan serta menarik. Jangan lupa juga kasih hashtag #LAzoneBSS2020, tag akun @lazone.id dan ajak 3 temen lo buat ikutan.

Periode submit foto dibuka mulai dari 17 September - 17 Oktober 2020 ini. Jangan sampe kelewatan karena Air Jordan dan G-SHOCK udah menunggu buat lo dapetin, Bro!

#Lazoneid #BandungSneakerSeason #LAzonexBSS #LAzoneBSS2020