Talkmen.com --- Sepatu Dengan Teknologi Mata Pisau Inofatif

Springblade hadir di Indonesia dengan harga IDR 1.999.000,-

Pada bulan Febuari lalu, Adidas memperkenalkan Springblade, sepatu lari pertama dengan mata pisau khusus dirakit untuk membantu pergerakan ke depan yang merupakan salah satu dari pengembalian energi yang paling efektif di industri lari. Sepatu inovatif yang hadir dalam jumlah terbatas sebanyak 250 pasang sebagai awal dari peluncurannya ini telah memikat dan menarik banyak perhatian dari para pecinta lari di Indonesia.

Tampilan dan teknologi mata pisau progresif Springblade secara radikal berbeda dengan sepatu lari manapun yang pernah ada,” kata James Carnes, global creative director of performance di Adidas. Pada saat yang sama, tujuan adidas adalah menciptakan sepatu dengan tampilan yang cantik serta dirancang lebih sederhana dan intuitif.”

Tidak seperti sol tengah standard EVA yang mengembalikan energi dari arah vertikal, Springblade menampilkan 16 mata pisau yang mengarah ke depan, dibuat dari bahan polymer berteknologi tinggi. Mata pisau yang sangat elastis ini secara cepat bereaksi kepada segala jenis lingkungan, memampatkan dan melepaskan energi untuk menciptakan dorongan yang efisien layaknya memiliki pegas di telapak kaki.

Springblade hadir dengan harga IDR 1.999.000 dan dapat dibeli di toko ritel Adidas Grand Indonesia dan adidas Plaza Indonesia.