News

Adik Wisuda, Lindsay Lohan Malah Pesta Hura-hura Di London

  • 12 June 2014
  • 305 views

Segala hal tentang Lindsay Lohan memang selalu menjadi sorotan.

LAZONE.ID -

Merdeka.com --- Segala hal tentang Lindsay Lohan memang selalu menjadi sorotan. Artis dengan segudang skandal dan sensasi ini tak henti-hentinya mencuri perhatian publik. Kali ini sepertinya ia benar-benar kelewatan.

Di saat adiknya yang masih berusia 17 tahun resmi lulus dari sekolahnya, Lindsay malah tak tampak menemaninya Cody di hari bahagianya itu. Apa sih yang dilakukan Lindsay sampai ia harus melewatkan wisuda Cody?

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Lindsay Lohan ternyata malah sibuk berpesta di Chiltren Firehouse, London. Kebiasaannya yang suka party ini memang sangat susah untuk dihilangkan.

Ternyata tak hanya Lindsay yang tak hadir di hari bahagia Cody. Ayah bintang LIZ AND DICK itu juga tak tampak menemani putranya yang dengan bangga memakai toga yang sudah diidam-idamkannya selama ini.

Namun, alasannya sudah pasti jelas berbeda dengan Lindsay. Ayahnya tak menghadiri acara wisuda Cody karena harus menjaga putranya, Landon yang sedang diopname di rumah sakit karena demam tinggi.

codu lohan

Kabar ini mencuat ketika Lindsay tertangkap sedang menghabiskan momen malam minggunya di London, tempat di mana ia tinggal sekarang. Sungguh disayangkan, di saat adik, ibu, nenek, dan juga kerabatnya sedang merayakan kelulusan Cody, Lindsay malah melewatkannya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...