LAzone
News

Aksi Jokowi, dari Jumping Sampai Stoppie di Opening Asian Games

  • 19 August 2018
  • 3906 views

Aksi Sang Presiden pun dibanding-bandingkan dengan Tom Cruise di Mission: Impossible.

LAZONE.ID -

Pembukaaan Asian Games 2018 di GBK, Jakarta super meriah dan megah. Selain nyanyian Via Vallen, aksi Presiden Jokowi pun menjadi viral.

Acara dibuka dengan video Jokowi berangkat dari Istana Bogor menuju GBK, Jakarta. Awalnya perjalanan rombongan Jokowi lancar, namun mereka menemui kemacetan ketika mendekati Senayan.

Adegan dilanjutkan dengan Jokowi keluar dari mobilnya dan memutuskan untuk mengendarai motor agar bisa sampai tepat waktu. Dengan pakaian jas dan helm, Jokowi pun langsung menggeber motor berwarna hitam milik Paspampres.

Aksi pertama yang dilakukan Jokowi yaitu jumping melompati mobil di tengah-tengah kemacetan. Lalu, ia pun masuk melewati jalanan sempit.

Aksi Jokowi, dari Jumping Sampai Stoppie di Opening Asian Games

Aksi kedua, di tengah-tengah gang, Jokowi mengerem mendadak hingga stoppie karena menghindari tabrakan dengan bajaj. Jokowi pun mempersilahkan bajaj untuk lewat duluan.

Aksi Jokowi, dari Jumping Sampai Stoppie di Opening Asian Games

Aksi ketiga, Jokowi pun membantu anak-anak SD yang hendak menyeberangi jalanan. Ke salah satu anak, Jokowi membuka helm dan melempar senyum. Si anak itu hanya bisa terbengong-bengong melihat sang presiden.

Adegan pun disambung dengan Jokowi masuk stadion GBK dengan motornya itu. Tentunya, saat melakoni adegan-adegan berbahaya itu Jokowi digantikan oleh pemeran pengganti.

Sontak aksi Sang Presiden langsung viral di sosial media. Para netizen memuji-muji Jokowi dan banyak yang membanding-bandingkan aksi Jokowi dengan aksi Tom Cruise di Mission: Impossible. Simak videonya!

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...