Teknoup.com --- Jimmy Lin, aktor/penyanyi asal Taiwan kembali memposting foto dirinya bersama ponsel Apple iPhone yang belum diumumkan. Tahun lalu, ia memposting foto dirinya dengan iPhone 5C, dan baru-baru ini Jimmy Lin mengungkap ponsel iPhone terbaru yang bentuk desainnya mirip iPod Touch.

Menurut Jimmy Lin, ponsel yang ia pamerakan itu adalah iPhone 6. Ia juga mengonfirmasi layarnya memiliki bentang 4,7 inci dan punya desain bentuk sudut baru yang membantu pengguna menggenggam ponsel tersebut. Pada bagian belakangnya itu nampak terbuat dari bahan aluminium, namun terkesan agak licin.

Bentuk ponsel tersebut terlihat lebih panjang, dan untuk memudahkan mencapai tombol power, Apple memindahkannya ke sisi samping bodi. Informasi lain yang terungkap dari foto tersebut adalah iPhone 6 4,7 inci hanya mengusung satu LED flash saja, tidak dua seperti pada iPhone 5S.

30053_22910_1_mid 

Menurut Foxconn selaku perakit perangkat Apple, iPhone 6 akan ada dua varian. Varian kedua iPhone 6 akan masuk kategori phablet karena layarnya dikatakan berukuran 5,5 inci.