Merdeka.com --- Seorang aktris Hollywood kelahiran Ukraina membuat klaim menakutkan setelah menyatakan dirinya telah berhubungan seks dengan hantu sebanyak dua kali.

Natasha Blasick membuat pengakuan itu tiga hari lalu di program acara televisi This Morning dan mengatakan pengalaman tersebut benar-benar menyenangkan, seperti dilansir situs the Huffington Post, Kamis (2/5).

Pengalamannya yang pertama terjadi ketika dia sendirian di kamarnya.

"Saya sedang berbaring di tempat tidur dan kemudian saya merasa ada sesuatu memasuki kamar tapi saya tidak bisa melihat ada seseorang," kata Natasha, seperti dikutip the Mirror. "Saya bisa merasakan ada seseorang menyentuh saya dan tangannya mendorong saya. Saya bisa merasakan berat badannya di atas tubuh saya."

"Saya tidak melihat ada seseorang, tapi saya bisa merasakan tekanan, energi, dan kehangatannya yang mendorong tubuh saya ke arah yang berbeda," ujar dia. "Dan saya menikmatinya."

Hantu itu kemudian pergi. Tapi Natasha mengatakan hantu itu kembali lagi satu bulan kemudian, seperti dikutip the New York Daily News.

Meskipun Natasha sudah menikah, tapi dia mengatakan pengalaman berhubungan seks dengan sang hantu telah memberikan dia suatu hal yang lebih daripada sekedar hubungan seks yang pernah ada.

"Ini menyenangkan. Saya pikir sejak saya masih kecil saya selalu ingin tahu apakah ada sesuatu hal lain dalam dunia ini, saya selalu menanyakan pertanyaan itu, dan saya pikir ini membuat saya sedikit yakin bahwa ada sesuatu hal lain dari apa yang kita dapat lihat dengan mata telanjang," ucap Natasha, seperti dikutip DigitalSpy.com.

"Itu memberi saya kenyamanan dan dukungan serta cinta, dan itu menjawab pertanyaan saya bahwa ada sesuatu hal yang lain di luar sana," lanjut dia.

Natasha bukanlah yang pertama mengaku pernah hubungan seks dengan hantu.

Pada September 2012, Kesha menyatakan kepada pembawa acara televisi sekaligus penyiar radio, Ryan Seacrest, bahwa insiden hubungan seksual dengan sesosok hantu laki-laki membantu dia melahirkan lagu barunya saat itu berjudul 'Supernatural.'