Talkmen.com --- The real purpose of Instagram for a man! Lebih dari sekadar photo-sharing, akun Instagram ini ternyata gudangnya inspirasi.

Just simply follow dan temukan sisi eksklusif pada diri Anda. banner-ads

Perkembangan sosial media sebagai lahan untuk publikasi dan pertukaran informasi masih menjadi primadona hingga saat ini. Sebut saja, Instagram salah satunya. Sejak diluncurkan tahun 2010, aplikasi photo-sharing karya Kevin Systrom dan Mike Krieger ini tetap populer digunakan oleh setiap orang. Konsep pemuatan gambar layaknya sebuah hasil foto Polaroid yang bernuansa vintage dengan efek-efek klasik adalah kunci keberhasilan Instagram hingga mampu menarik lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Wow, impressive! Walaupun Anda kini juga akrab dengan aplikasi sosial media lain seperti Path, Instagram tetap menjadi pilihan walau hanya sekadar mengintip akun mantan pacar. Ups!

Out of context. Bukan itu yang akan dibicarakan. Instagram ternyata menyimpan beberapa akun yang layak untuk Anda followBeberapa akun dalam Instagram sangat berguna sebagai guide bagi Anda pria mapan yang begitu paham tentang lifestyle. Inspiratif, itulah yang menjadi daya tarik akun-akun Instagram ini karena dapat memberi arahan bagi Anda untuk menjadi pria berkelas. Seiring perkembangan zaman, Instagram tidak hanya menjadi galeri fotografi maya terbesar di dunia, namun juga buku panduan yang bisa dijadikan katalog bagi Anda yang tahu betul cita rasa eksklusif. Read this and grab your stuff now!

Trashness

Akun Instagram trashness yang selalu mengupdate style pria terbaru.  

Cukup lama akun Instagram ini menjadi inspirasi bagi Talkmen untuk mengupdate tren fashion terbaru bagi pria terkini. Berbasis di Belanda, Trashness menawarkan begitu banyak style yang dapat diaplikasikan oleh pria tanpa harus takut terkesan feminin. Bukan gaya metroseksual juga yang ditawarkan, melainkan how to be a classy man in a proper way. Boleh jadi, Trashness adalah salah satu fashion guru dalam Instagram yang layak untuk Anda follow.

Instagram: trashness

MrPorterLive

Temukan ragam tren fashion pria pilihan dalam akun Instagram mrporterlive.  

The latest updates from the men’s style destination. Itulah slogan yang tertera dalam akun Instagram MrPorterLive. Akun Instagram yang satu ini memang ditujukan bagi Anda penyuka segala hal yang sifatnya eksklusif. Anda mungkin tidak akan menemukan barang 'pasaran’ di akun ini, tapi itulah yang menjadi daya jual MrPorterLive. Bukan hanya produk mode, akun ini juga rutin memposting ragam aktivitas yang menarik untuk dilihat. Enough said, MrPorterLive it’s all about the complete guide to all things classy!

Instagram: mrporterlive

Richforever

High end sneakers milik Rick Ross yang terpampang dalam akun richforever miliknya.  

Gizmodo memasukkan akun Instagram ini sebagai one of ridiculous people you should be following on Instagram. Akun ini adalah milik Rick Ross yang mungkin Anda tahu bagaimana glamornya lifestyle seorangrapper. Bukan soal pamer, tapi dari akun richforever ini Anda seperti diajak bermimpi bahwa hidup cuma sekali and you have to celebrate it! Tak jarang Rick Ross memposting foto-foto koleksi high end sneakers yang membuat mata terbelalak. Anything else? Tentu saja, jangan bosan melihat diamond chains sampai mobil-mobil super mewah yang ditungganginya. Life is good, bro!

Instagram: richforever

Banksyart

Ragam karya seni dari berbagai aliran tertuang dalam akun banksyartVery interesting!  

Sepintas akun ini mungkin mirip konspirasi para seniman, tapi jika Anda melihat lebih jauh akun ini adalah kumpulan karya seni dengan bermacam aliran. So, what’s the purpose? Lagi-lagi imajinasi akan dipancing saat Anda menjelajahi akun Instagram yang satu ini. Tak jarang, beberapa para kreator seni mencari 'wangsit’ dari akun banksyart hanya untuk sekadar mencari pencerahan. Karena hidup harus seimbang, tak ada salahnya Anda pun bisa larut dalam kompleksitas gambar-gambar seni yang terpampang di akun ini. But, stay away from plagiarism!

Instagram: banksyart

Describeindonesia

Keindahan pariwisata, budaya, dan kuliner Indonesia semuanya tertuang dalam Instagramdescribeindonesia.  

Eiffel? Bigben? Manhattan? Ibiza? Terdengar seperti sudah basi dan biasa-biasa saja. Ternyata Indonesia punya akun Instagram yang begitu lengkap merangkum keindahan negeri ini. Tidak hanya tempat wisata, akun describeindonesia menawarkan beragam posting tentang travel, budaya, kuliner, sampai jepretan keramahan bangsa Indonesia yang sudah mendunia. Untuk apa jauh-jauh terbang menyeberang benua hanya untuk menangkap momen sunset di St. Tropez kalau hamparan kebun teh di kaki Gunung Gede begitu indah saat matahari terbit?

Instagram: describeindonesia

Love_food

Kuliner adalah seni memanjakan lidah, jika Anda tertarik follow akun love_food segera!  

Anda seorang food fetish? Akun Instagram ini berisi ragam foto tentang beragam jenis makanan. Sudut pengambilan gambar dan editting dalam akun Love_food betul-betul membuat air liur menetes saat melihat makanan yang diposting ke dalamnya. Sampai saat ini hampir 650.000 followers yang selalu menanti postingfoto makanan dari akun Love_food. Untuk Anda yang sedang giat berlatih kebugaran dan menjalani program diet, lebih baik lupakan akun ini.

Instagram: love_food

Bordeauxwines

Perjalanan sebuah wine adalah sebuah seni yang sarat akan cita rasa, penasaran? Follow bordeauxwinesdalam Instagram Anda.  

Dalam keterangan akun ini tertulis a passion for excellence in life and style”. Exactly, memang akun ini berisi perjalanan dan cerita di balik sebuah wine, khususnya jenis Bordeaux. Begitu banyak foto dalam akun bordeauxwines yang cukup informatif bagi para pecinta wine. Proses pembuahan, pengolahan, kemasan, sampai bagaimana sebuah wine tersajikan terangkum semuanya dalam akun Instagram ini. Anda seorang wine lovers? Sayang rasanya untuk melewatkan akun yang satu ini dalam gadget Anda.

Instagram: bordeauxwines