Seperti nggak ada habisnya ngomongin negara tetangga Korea Selatan ini. Negara tertutup ini seringkali dianggap aneh karena sering kali memberlakukan peraturan aneh yang kadang nggak masuk akal. Mulai pemerintah yang ikutan bikin peraturan soal model rambut rakyatnya sampai menentukan hiburan apa yang harus dikonsumsi.

Satu lagi yang unik sekaligus miris dari Korea Utara, apalagi kalau kelakuan Kim Jong Un yang katanya suka mengeksekusi penduduk bahkan orang-orang terdekatnya dengan alasan yang konyol banget. Misalnya aja seperti ini Bro.

Suka Tidur Ketika Rapat, Menteri Pertahanan Korut Dirudal

Emang terlihat sama sekali nggak manusiawi, tapi inilah hukuman yang diberikan Kim Jong Un kepada Menhan Korut, Hyong Yong-chol. Kabarnya eksekusi ini udah dilakukan dan disaksikan oleh ratusan pasang mata. Gilanya lagi, prosesi hukuman ini melibatkan rudal anti tank. Waduh, nggak bakal ada yang berani ngantuk setelah ini Bro!

Eksekusi Pejabat Yang Ketahuan Nonton Drama Korsel

Perseteruan Korsel dan Korut udah terjadi sejak lama tanpa ada penyelesaian yang nyata hingga saat ini. Kim juga sangat membenci apa pun tentang negara tetangganya tersebut termasuk produk drama yang mendunianya itu. Bahkan ia sering kali mengeksekusi penduduknya yang ketahuan nontonin drama Korea Korsel. Wih sampai segitunya.

Eksekusi Paman Sendiri dan Dijadikan Makanan Anjing

Ketahuan sering mabuk, paman Kim Jong Un yang bernama Jang Song Thaek dihukum dengan sangat sadis. Gimana nggak, Kim melepaskan sekitar 120an anjing lapar untuk memangsa Jang dan ajudannya. nggak usah ditanya, sang paman pun akhirnya meninggal dengan mengenaskan.

Kim emang sangat sensitif dengan hal-hal yang nggak sesuai dengan hatinya. Gimana menurut loe kalau punya pemimpin kayak gitu Bro?