banner-ads

Memasuki tahun kedua, #alLAboutCommunity Battle of Campus menyelenggarakan kompetisi basket untuk mahasiswa se-Jawa Barat, acara ini akan dilangsungkan di GOR Pajajaran tanggal 14 – 19 November 2016, melibatkan 18 tim bola basket putra dan 9 tim bola basket putri dari berbagai Universitas.

#alLAboutCommunity Battle of Campus yang merupakan inisiatif #alLAboutCommunity sepenuhnya adalah sebuah kompetisi bola basket antar universitas yang bertujuan untuk menjaring dan melahirkan bakat-bakat baru dan pontensial untuk bola basket Indonesia serta menjadi jalan perintis menuju karier sebagai pebasket profesional.

#alLAboutCommunity Battle of Campus juga mengadakan pra kegiatan berupa Campus Corner di beberapa kampus di Jawa Barat. Kampus yang dikunjungi adalah:

  • Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati
  • STIE Ekuitas
  • POLTEKPOS
  • Universitas Jendral A. Yani
  • Universitas Padjadjaran
  • Universitas Kristen Maranatha
  • Telkom University
  • Universitas Siliwangi Tasikmalaya

Animo peserta luarbiasa! Persaingan kompetitif antar kampus pun terjadi, sehingga format kompetisi pun menjadi konsentrasi panitia. Format setengah kompetisi dipilih, lanjut babak penyisihan mengunakan grup yang akan diambil 8 tim yaitu 6 juara grup dan 2 runner up terbaik untuk tim putra, sedangkan untuk tim putri dibagi menjadi 3 grup yang akan diambil 4 tim yaitu 3 juara grup dan 1 runner up terbaik. Kemudian dari perempat final sampai final menggunakan format sistem gugur. Akhirnya, pemenang pada babak reguler akan berkompetisi di Final #alLAboutCommunity Battle of Campus pada tanggal 19 November 2016.

Event ini tidak hanya menjadi guliran ajang kompetisi pe-basket, juga dimeriahkan dengan, Dance Battle, 3 points contest, Instagram Contest, Best Supporter dan kehadiran Pemain Profesional dan selebriti yang akan main bareng dengan Allstar #alLAboutCommunity Battle of Campus terpilih.

Puncaknya sesi hiburan menghadirkan Midnight Quickie yang nota bene mampu merangkul anak – anak muda gaul kota Bandung, harapannya akan menambah meriah gelaran event kali ini.

Informasi terlengkap dan terkini seputar #alLAboutCommunity Battle of Campus 2016 dapat dilihat melalui :

Twitter @battle_campus

Instagram @battle_campus

Line @battle_campus