banner-ads

Bertepatan dengan momentum kemerdekaan Negara kita yang ke 71, sangat luar biasa ketika kita menyambutnya dengan segenap aktivitas yang membanggakan khususnya bagi anak muda sebagai generasi penerus.

Salah satu kegiatan yang akan menyita perhatian kita adalah dengan akan diselenggarakannya konser Akbar bertajuk Allaboutmusic Local Heroes pada 27 Agustus 2016 di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Tahun ini merupakan pagelaran perdana di Yogyakarta karena kota seni dan budaya ini merupakan salah satu kota di Indonesia yang berperan besar untuk perkembangan musik di Indo­nesia, kalau berbicara tentang perkembangan musik di Indonesia, tidak akan pernah bisa lepas dari kontribusi dari setiap daerah yang ada di Indonesia. Keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh negeri ini, membuat kancah musik Indone­sia menjadi salah satu yang terbaik di kawasan Asia.

Allaboutmusic Local Heroes merupakan festival musik yang bertujuan untuk mengapresiasi industri musik, baik dari pelaku dan masyarakatnya. Selain itu, Local Heroes juga bertujuan un­tuk menjadi wadah silahturahmi para musisi dengan para penggemar mereka. Festival musik garapan Suaka Art ini akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya, dari kota ke kota dan nantinya akan bisa mencakup semua kota besar di Indonesia.

Sheila On 7, Endang Soekamti dan Shaggy Dog adalah deretan band yang rencananya akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka di hadapan kurang lebih 25.000 peng­gemar mereka di Stadiun Kridosono dalam gelaran Local Heroes tahun ini. Tiga ‘pahla­wan’ Yogyakarta ini akan menyuguhkan penampilan dengan latar belakang musikalitas yang berbeda, hal ini tentunya akan membuat pagelaran Local Heroes menjadi festival musik yang sangat menarik.

Untuk bisa menikmati pagelaran yang cukup Akbar ini pengunjung bisa membeli tiketnya berupa Pre-sale dengan harga IDR 25.000,- di ticket box, seperti Radio Swaragama, Arena Tiket atau di Belukar untuk daerah Solo, mulai 28 Juli 2016 sampai dengan tanggal 30 Juli 2016.

Sedangkan untuk early bird tickets akan dijual dengan harga IDR 35.000,- mulai 31 Juli 2016 sampai dengan 13 Agustus 2016. Dan mulai tanggal 14 Agustus 2016 bisa dibeli dengan harga norma yaitu IDR 65.000,-.

Tidak hanya suguhan musik, Local Heroes juga memberikan sentuhan yang kental akan kebudayaan Yogyakarta lewat tata panggung dan tata lampunya untuk makin menyem­purnakan festival ini. Di gelaran perdananya ini, Local Heroes berkomitmen memberi­kan yang terbaik untuk para penggerak industri musik Yogyakarta, baik musisi maupun untuk masyarakatnya.