Tentara walaupun kedengerannya sangar, bukan penampilannya yang sangar Bro. Tapi kemampuannya. Tuh lihat, cewek anggota Kopassus ini. Sangar kemampuannya, wajahnya sih, bikin betah menatap.

Laki mana yang gak kagum dengan penampilan cewek kece yang tangguh. Tuh liat para prajurit TNI, walaupun cewek, tampil dengan seragam dan senjata, namun tetap memancarkan senyum manis. Gak segarang senjata dan tunggangannya Bro.

Emang jaman udah jauh beda. Cewek yang terjuan jadi prajurit TNI, yang punya mental kuat dan tangguh, tetap bisa tampil feminin dan modis. Tuh buktinya cewek-cewek TNI yang cantik, bahkan ada lho yang jebolan model. Nih salah satunya, anggota Kopassus yang kondang di jagat sosial media beberapa waktu lalu. Salut deh…Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 70.

Namanya Sersan Dua Eka Patmawati, umurnya, 24 tahun Bro. Nih die anggota Kopassus yang juga mantan model sebuah majalah wanita. Dia rela tinggalkan karir sebagai model. Jangan entengkan kemampuannya Bro. Sersan cantik ini jago menembak dan terjun bebas alias freefall. Kemampuan freefall ini cuma dimiliki tentara di satuan elite. Tuh, Komando Bro! Ngeriii….
Loe tahu gak Bro, pasukan Kopassus Indonesia itu termasuk terbaik di dunia, pasukan terbaik nomor tiga setelah Inggris dan Israel. Gak bayangin kan, diantara pasukan terbaik ada mantan model yang ikut terjun. Saluut.