Teknoup.com --- Setelah diluncurkan bulan lalu, aplikasi Office untuk iPad kembali diperbarui. Aplikasi yang telah diunduh jutaan orang ini sekarang memiliki kemampuan untuk mencetak dan beberapa perbaikan lain.

Kemampuan mencetak merupakan permintaan nomer satu dari para pemakai aplikasi Office ini. Semua jenis dokumen bisa dicetak baik dari Word, Excel, ataupun PowerPoint dengna menggunakan printer AirPrint. Kemampuan pencetakan ini tersedia di versi gratis maupun berbayar.

Sementara itu untuk bisa menyunting dokumen, pengguna perlu mendaftar sebagai pemakai Office 365 dengan biaya USD 6,99 per bulan. Langganan ini juga memungkinkan pengguna memakai Office di PC atau Mac ditambah berbagai keuntungan lain.

Selain fitur pencetakan, Microsoft juga menyediakan SmartGuides di Office terbaru ini. Dengan SmartGuides, gambar, teks, dan bentukan lain di PowerPoint akan bisa diatur secara mudah sehingga tampak lebih profesional. Fitur lain yang ditambahkan adalah AutoFit untuk Excel, ditambah perbaikan lain untuk stabilitas.