Pengguna Windows Phone mungkin sangat familiar dengan aplikasi bernama Office Lens. Yup, apps ini cukup digemari karena fungsinya yang unik dan berguna banget. Kabar baiknya, Micosoft saat ini udah merilis Office Lens untuk versi Android dan iOS. Kira-kira apa aja sih keunggulan apps ini?

banner-ads

Seperti namanya, Microsoft Lens berguna scanning dokumen fisik apa pun. Mulai dari catatan tangan, kartu nama, hingga coretan di white board untuk ditransformasikan menjadi data digital. Kemudian loe bisa menyimpannya di cloud maupun langsung dijadikan mail attachments. Keren banget yah?

Uniknya lagi, apps ini bukan cuma sekedar menangkap gambar aja. Tapi juga memposisikan hasil jepretan sebagus mungkin hingga loe bisa mudah membaca atau mengeditnya. Khusus untuk kartu nama, loe bisa langsung memasukkannya ke dalam kontak. This is even better!

Apps ini udah terbukti keren oleh para Windows Phone user. Kali ini loe bisa mendapatkannya dengan gratis di iTunes, sedangkan untuk Android bakal segera available dalam waktu dekat.

Yuk, bikin storage digital untuk catatan favorit dengan aplikasi paling terkenal yang dimiliki Microsoft ini.