Teka-teki produk yang sudah disebarkan teadernya dengan kata-kata Siri, kini terjawab sudah. Semalem, Apple telah memperkenalkan refreshing dari 2 produk Iphone yaitu Iphone 6S dan 6S plus, Ipad Pro dan Apple TV. Tang ketinggalan, juga memperkenalkan refreshing jam tangan tangan Pro.

Produk iPhone 6s baru dan 6s Plus baru dilengkapi 3D touch, dengan kamera belakang 12MP dan kemampuan video 4K. Serta diperkenalkannya warna baru, Rose Gold untuk iPhone. Untuk Apple TV, teknologi Siri yang diangkat untuk Apple TV generasi keempat ini. Apple TV dengan OS yang didesain ulang, dilengkapi dilengkapi remote, dan terintegrasi dengan iPhone atau iPad dengan sistem Siri ini. Dengan sistem Siri ini loe bisa memundurkan klip selama 15 detik.

Sedangkan produk iPad dilakukan refreshing dengan nama iPad Pro memiliki layar lebih besar, yaitu 12.9 inci, dengan ukuran 2732x2048, 5,6 juta piksel. Dilengkapi dengan chip 64-bit A9X yang punya kinerja sekelas desktop. Empat speaker audio, kamera 8MP iSight, touchsreen ID dan dua aksesori, Apple Pencil dan Apple Smart Keyboard.

Untuk aksesori, Apple Watch dan watchOS 2, merupakan aksesori Sport dengan dua warna baru, emas dan rose gold. Yang spesial dengan balutan band kulit mewah dijahit tangan keluaran produk berkelas, Hermes. Tapi untuk WatchOS 2 baru akan diperkenalkan pada 16 September.