Yes, weekend terakhir di bulan ini akhirnya datang Bro. Tahu artinya? Yup, waktunya bersenang-senang dan habiskan uang gajian. Buat loe yang tinggal di Jakarta, banyak nih opsi tempat yang bisa loe kunjungi. Mall udah ngebosenin banget, mungkin loe bisa coba tempat satu ini, Auxilium! Escape Room. Tempat ini bakal bikin loe happy sekaligus exciting bersamaan!

banner-ads

Seperti namanya, Auxilium! Escape Room adalah sebuah tempat unik yang sekali loe masuk maka nggak bakal bisa keluar dengan mudah. Yup, ada banyak tantangan dan teka-teki yang harus loe selesaikan untuk bisa escape! Bisa dibilang tingkat kesulitannya lumayan tinggi dan nggak bakal mudah dipecahkan. Tapi, loe nggak harus jadi secerdas Einstein untuk bisa menyelesaikannya. Yup, cukup jeli dan berpikir out of the box adalah kunci untuk keluar dari tempat ini.

© instagram/auxilium_escape

Ada 4 tema yang bisa loe cobain satu-satu, mulai dari Military, Yoo’s Mansion, Time Machine, dan lost in World Trip. Masing-masingnya punya tantangan yang berbeda dan beragam. Tapi, jangan pernah anggap sepele Bro karena waktu yang loe punya untuk keluar hanya 60 menit aja.

Main sendiri lumayan bikin deg-degan tuh. Tapi, buat loe yang pengen berbagi kesenangan ajakin deh temen tongkrongan. Permainan di dalamnya bakal menguji kekompakan tim dengan banyak puzzle yang menunggu untuk dipecahkan.

Siap-siap terpukau dengan deretan tempat yang membelalakkan mata Bro. Anyway, kalau loe bisa terlepas dari jerat mantan, maka yang satu ini pasti bisa loe selesain. Penasaran? Come and try!