Udah masuk tahun 2020 nih Bro, artinya saatnya lo tampil lebih baik dengan gaya lo yang baru! Supaya style lo makin lengkap di awal tahun ini, gue punya hadiah keren nih buat lo.

banner-ads

Akhir tahun lalu gue udah bagi-bagi hadiah keren buat lengkapi liburan lo semua. Lo gak dapet hadiah eksklusif bulan lalu? Tenang aja Bro, sekarang gue balik lagi dengan hadiah kece buat lo. Asalkan, lo gabung dulu jadi member di LAZone.id.

Ada beberapa hadiah keren dan eksklusif nih buat lo, seperti Bathing Ape Head Bear College Hoodie. Terus gue juga punya sepasang sneakers buruan banyak orang di Indonesia nih, Compass Proto RND Low. Atau lo mau bepergian dan bawa barang-barang lo sambil tetep kelihatan keren? Gue punya Herschel Pop Quiz Woodland. Ada juga Casio G-SHOCK G-Squad yang bakal bikin lo tambah keren. Dan ada e-voucher BliBli senilai Rp500.000.
Syaratnya gampang banget, lo tinggal gabung jadi member di LAZone.id.

Nah, kalo lo udah jadi member di LAzone.id, lo cuma tinggal ngumpulin poin sebanyak mungkin di mypoints.lazone.id dengan cara berikut ini:

1. Daily Login

Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100.

2. Complete Profile

Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz

Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk mengasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Word

Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Tunggu apa lagi, Bro? Raih kesempatan lo untuk dapetin hadiah keren bulan September ini dengan gabung jadi member LAzone.id!