Emas yang selama ini diidentikkan dengan wanita, sepertinya nggak melulu seperti itu. Terbukti banyak pria yang memakai logam berharga mahal tersebut untuk kebutuhan aksesoris. Kamu mungkin sering menemui para adam memakai benda mahal ini, entah sebagai cincin, kalung, ataupun gelang. Di balik kemegahannya, mungkin kamu nggak tahu jika si kuning ternyata berpotensi membunuh. Terutama bagi para pria. Wih, serem!

banner-ads

Sabar gold lovers, ada penjelasan untuk itu. Lumayan banyak penelitian yang mengamati pengaruh emas untuk laki-laki. Semua penelitian tersebut menyimpulkan hal yang sama. Gold is deadly for men! Mereka mengatakan jika emas mengandung senyawa atom berukuran sangat kecil dan mampu menembus lapisan kulit paling dalam. Makin lama si pengguna nggak melepas emasnya, si atom makin masuk ke dalam hingga ke peredaran darah.

Akibatnya, darah bakal terkontaminasi oleh partikel emas. Atom ini juga bisa mampir ke kandung kemih dan mencemari urine. Makin dibiarkan, step ini bakal berlanjut dengan disfungsi beberapa organ penting salah satunya adalah otak. Bahkan para peneliti sepakat jika pemakaian emas dalam jangka waktu yang cukup lama bisa bikin seseorang menderita kelainan mental.

Mematikan untuk pria, ternyata emas aman digunakan para kaum hawa. Emang benar partikel atom emas juga bisa masuk ke kulit terdalam even for ladies! Tapi, siklus menstruasi mereka mencegah zat berbahaya tersebut mengendap di dalam tubuh.

Masih minat gunain emas untuk aksesoris? Be aware, Guys!