Kabar yang bikin melongo datang dari ayah artis seksi Kim Kardashian. Setelah bikin semua orang menunggu mengenai status barunya, akhirnya Bruce Jenner angkat suara. Lewat sebuah wawancara bersama Diane Sawyer di acara ABC's 20/20, ayah Kim ini resmi ngaku kalau dia kini udah berganti jenis kelamin, jadi wanita. Berita ini mengejutkan banget kan, Bro?

Ternyata Bruce ini udah lama lho, ngerasa kalau dia lebih condong punya sisi feminin seorang wanita. Mantan atlet ini mengaku kalau sebenarnya udahl ama ia ingin berganti kelamin. Di depan berjuta pasang mata di acara tersebut, ia bilang kalau perubahannya jadi seorang wanita bukanlah sebuah kebohongan.

"Apapun alasannya dan tujuannya, aku adalah seorang wanita. Otakku lebih condong ke arah wanita daripada pria. Inilah jiwaku yang sebenarnya. Bruce (versi pria) hidup penuh dengan penipuan. Dia (berubah jadi wanita) bukanlah sebuah kebohongan." Kata Bruce jujur. Selain itu, ayah artis seksi ini juga bilang kalau dari dulu ia nggak pernah tertarik sama wanita!

Ternyata pernyataan yang dingkapkan oleh Bruce ini mendapat banyak sekali respon lho, Bro. Ia berhasil mendapatkan banyak sekali ungkapan simpati yang datang lewat timeline media sosial. So, stay strong, Bruce!