Walaupun filmnya sudah dirilis April lalu, Furious7 masih melakukan promo filmnya dengan membagikan merchandise kepada fans-nya menggunakan aplikasi Waze.

Aplikasi navigasi asal Israel, Waze, bekerja sama dengan Universal Pictures Home Entertainment (UPHE) memberikan kejutan bro, seputaran film Furious 7. What ! Padahal kan rilis film-nya sudah lumayan basi karena pertama kali Furious 7 diperkenalkan awal April 2015.

Owalah bro, ternyata kerjasama ini dipicu oleh pihak UPHE yang merilis versi Blu-ray, DVD dan versi Digital HD-nya. Nama programnya "Get your Furious 7 fix-fast". Program ini membagikan merchandise Furious 7 secara gratis bagi pengguna aplikasi Waze. Caranya unik bro, akan muncul spot dimana acara bagi-bagi merchandise berlangsung dalam durasi 90 menit dan berpindah-pindah. Merchandise yang dibagikan pun menarik, Branded T-Shirt, Topi, Blu-ray ori dan kode lisensi digital HD. Wah seru juga.

Ada 7 kota besar di Amerika yang akan menghelat acara tersebut, yakni Portland dan Dallas (Sept 11), San Franscisco dan Washington. D.C (Sept 14), New York dan Los Angeles (Sept 15) serta Chicago (Sept 17). Hebohnya lagi nih Bro, hajatan ini dipromosikan gede-gedean mulai dari membeli slot di layanan TV Cable hingga radio-radio ternama.
"Cara berpromosi unik inilah yang kami cari, membuat pengguna Waze yang tak lain pasti fans fanatik dari film besar ini ikut berinteraksi,"tutur John Morici, direktur, UPHE Amerika Serikat dan Kanada. Setuju, memang unik banget sih.