Aduh-aduh, untung segera diklarifikasi. Kalo gak bisa heboh tuh Guys. Efek media kan dahsyat, so hati-hati deh sama yang namanya media sosial. Ya, otoritas Yokohama, Jepang dibuat malu setelah salah ngumumin peluncuran rudal oleh Korea Utara lewat akun Twitter. Yaudah deh, secara gak langsung 40 ribu followers-nya 'ketipu' sama tweet ini. Seperti dilansir Asia One, Kamis (11/4), otoritas Yokohama nulis gini pada Rabu (10/4) siang waktu setempat. "Korut telah meluncurkan rudal ." Beberapa saat kemudian, ada warga yang ngasih tau kesalahan informasi tersebut. "Kami menerima telepon dari salah satu followers kami yang menyadari kesalahan tersebut," imbuh otoritas Yokohama. Ternyata eh ternyata, itu tweet emang udah disiapin. Jadi mereka tinggal nunggu aja kapan waktu peluncurannya. Pantes aja ada spasi kosong pada tweet barusan. Itu tuh buat nulis kapan pelaksanaannya Guys. "Kami memang mempersiapkan tweet tersebut dan menunggu, tapi karena sebuah alasan yang tidak jelas, itu tidak sengaja terkirim," kata salah satu pejabat Yokohama yang gak mau disebut namanya. Akhirnya, pihak otoritas nyabut tuh tweet daripada ada kejadian yang gak diinginkan. Mereka juga gak lupa minta maaf atas kejadian yang gak disengaja ini Broh. Fiuuh.. Syukur deh. Kalo itu gak segera diklarifikasi, tujuan Jepang buat ngelindungin 30 juta warganya bisa kandas Broh. Bahaya gak tuh? Soalnya saat ini tuh Jepang dalam kondisi siaga tinggi perihal peluncuran rudal ke wilayahnya. Sampe-sampe Jepang udah nyiapin kapal perang penghancur Aegis yang bisa ngehalau rudal. Sumber: Asia One