Bandung Sneaker Season adalah pelopor event sneaker terbesar di Bandung. Pada edisi pertamanya tahun 2018 lalu, event satu ini berhasil menjaring sekitar 26.000 sneakerhead dari Bandung dan berbagai penjuru negeri. 

Sekarang, tahun 2020 Bandung Sneaker Season balik lagi buat lo para sneakerhead yang rindu event ini

Tapi, karena situasi dan kondisi yang ada sekarang, Bandung Sneaker Season gak bakal digelar secara offline seperti biasa. Sebagai gantinya, LAzone.id dan BSS collab nih buat menghadirkan event sneaker terbesar di Bandung secara online buat lo.banner-ads


Buat lo yang pengen berburu sneaker, tenang aja. Lo bisa menemukan banyak tenant dari brand lokal maupun luar yang hadir ke Bandung Sneaker Season tahun ini.

Gak cuma itu, walaupun offline community day seperti BMX show, demo skateboard, basketball tetep bisa lo saksikan dalam streaming. Ngomong-ngomong soal streaming nih Bro, BSS kali ini bakal dimeriahkan oleh live concert dari Ardhito Pramono, Pamungkas, Pure Saturday, dan juga Rock N’ Roll Mafia. Selain itu lo juga bisa menyaksikan talkshow yang dipandu oleh Aurelie Moeremans, Gading Marten, Issert Whitey James, dan Ink Marty.


Nah, buat lo yang gak kebagian raffle tahun kemarin jangan kecewa Bro. Tahun ini raffle kembali dengan beberapa sneaker premium dan eksklusif seperti Travis Scott x Air Force 1, Travis Scott x Air Jordan 1, Air Jordan 1 Fearless dan Nike SB Dunk Low x Off White Red. Caranya, lo bisa klik di sini Bro.

Event sneaker paling besar di Bandung ini bisa lo saksikan di website resmi, channel YouTube, dan juga akun Instagram Bandung Sneaker Season mulai dari 18 September - 17 Oktober 2020.

Terus pantengin juga Instagram @lazone.id karena bakal ada giveaway berhadiah G-Shock Warrior dan sepasang Air Jordan 1 Fearless.

Cara dapetinnya gampang banget! Lo bisa follow akun Instagram @lazone.id dan @bandungsneakerseason. Terus, upload foto yang nunjukin gaya sesuai tema “What’s on your feet?” dengan disertai caption menarik. jangan lupa juga buat ajak minimal tiga orang temen lo biar ikutan. Makin rame, makin seru!

Jangan sampe kelewatan, Bro!