Hunian yang nyaman dengan konsep minimalis serta adanya kolam renang sebagai sarana olahraga adalah mimpi dari sebagian orang, pada nyatanya mungkin akan sulit mewujudkan hal tersebut.

banner-ads

Namun arsitek yang berasal dari Spanyol memiliki jawaban atas mimpi tersebut, Jellyfish House membuat konsep bangunan tersebut dalam bentuk villa yang mewah di Los Monteros, kawasan real estate yang dikelilingi hotel bintang lima.

Pemandangan yang indah seperti pegunungan Sierra Blanca, dan juga pantai yang indah. Desain inovatif kolam yang berada pada atap ini memberikan keindahan pada bangunan tersebut, pembiasan dari cahaya matahari yang menembus kolam ke dasar kaca yang menjadi atap bangunan tersebut membentuk riak refleksi pirus warna-warni di seluruh ruangan. Cool!

Kolam renang, yang beratnya hampir 60.000 kg, memiliki lantai kaca setebal 6cm dengan jendela panorama membuat bangunan terlihat lebih luas dan menjadikan bangunan modern yang hemat energi. Bangunan empat lantai yang pada atapnya terdapat kolam ini juga di lengkapi lift untuk makanan untuk memudahkan kita tentunya.

Bangunan Minimalis Dengan Kolam Renang Pada Atapnya La-Lights 1

Bangunan Minimalis Dengan Kolam Renang Pada Atapnya La-Lights 2

Bangunan Minimalis Dengan Kolam Renang Pada Atapnya La-Lights 3

Desain modern ini menjawab pertanyaan dari banyaknya keinginan, walau adanya kolam pada atap bangunan tidak mengurangi estetika bangunan tersebut.

Namun untuk menikmati keindahan bangunan ini nampaknya memerlukan dana yang tidak sedikit, Bro!

Bangunan Minimalis Dengan Kolam Renang Pada Atapnya La-Lights 4

Bangunan Minimalis Dengan Kolam Renang Pada Atapnya La-Lights 5

Bangunan Minimalis Dengan Kolam Renang Pada Atapnya La-Lights 6

Bangunan ini dikirakan mencapai 11 juta euro, namun untuk memilikinya mungkin bisa mencoba konsep yang sama walau bangunan yang berbeda.

Bangunan Minimalis Dengan Kolam Renang Pada Atapnya La-Lights 7

Bangunan Minimalis Dengan Kolam Renang Pada Atapnya La-Lights 9

Bangunan Minimalis Dengan Kolam Renang Pada Atapnya La-Lights 8

Nah, Ssdah saatnya mempersiapkan investasi kita untuk hunian masa depan yang modern, minimalis, ramah lingkungan, dan juga unik, Bro! #LetsDoIt

 

Sumber: