Talkmen.com --- Seri pamungkas dari franchise Arkham.

Rocksteady memang pandai mengantarkan jalan cerita yang luar biasa.

Warner Bros baru-baru ini membuat pengumuman mengejutkan dengan merilis trailer salah satu franchise video game paling dinantikan di dunia: Batman. Diberi judul "Batman: Arkham Knight", video game ini kabarnya akan menjadi episode pamungkas dari seri Arkham yang menjanjikan ending spektakuler. Sejak merilis "Arkham Asylum" pada 2009 lalu, developer Rocksteady selalu piawai mengemas franchise Batman sehingga kelanjutannya terus dinantikan.

Apa saja yang ditawarkan "Arkham Knight"? Hal pertama yang menarik perhatian adalah Batmobile. Bagaimana tidak, Batmobile terlihat lebih seksi dengan desain yang lebih rumit yang membuatnya memiliki kesan heroismyang tinggi. Anda bisa saja akan berpetualangan lebih banyak dengan Batmobile, karena kota ini dibuat lima kali lebih luas dari kota dalam seri Arkham sebelumnya.

   

Jalur cerita dalam seri Arkham memang selalu kuat, dan ini masih menjadi senjata utama dalam pembuatan "Arkham Knight". Cerita dalam seri kali ini menggambarkan keadaan kota Gotham setahun kedepan dari waktu yang ada dalam "Arkham City". Trailer yang ditampilkan Rocksteady memang memberi kesan bahwa Arkham Knight merupakan seri terakhir dari franchise ini, namun itulah yang membuat para penggemar Batman semakin penasaran: apa yang disiapkan Rocksteady untuk kedepannya?

 

Untuk para villain, "Arkham Knights" akan menampilkan deretan nama spektakuler yang menjadi banyak penggemar Batman. Video game ini akan menampilkan Scarecrow yang memiliki jiwa psikopat tinggi dengan senjata andalan menakut-nakuti musuh hingga kehilangan akal sehat. Ia akan berduet dengan Penguin, Two-Face, hingga penjahat wanita yang menjadi favorit banyak orang, Harley Quinn. Kombinasi yang sangat baik ini menjadi salah satu alasan utama mengapa banyak orang yang penasaran dengan kehadiran "Arkham Knight".

   

"Batman: Arkham Knight" akan tersedia untuk next-gen consoles seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Are you excited? Because we are!