Talkmen.com --- Kepercayaan adalah hal penting bagi wanita. Lose it.

Avoiding one of the most important things in a serious relationship.

Hampir semua mengetahui bahwa salah satu pilar paling penting dari sebuah relationship adalah kejujuran dan rasa percaya satu sama lain. Namun di usia Anda yang masih cukup muda, ada dua kemungkinan dan situasi yang Anda miliki saat ini; Anda hanya ingin bermain-main dan mencari jati diri atau hanya ingin menetapkan pilihan pada satu orang wanita saja untuk menjadi pendamping hidup. Dalam hal ini, TalkMen akan membahas tentang poin pertama, dan bukan berarti kami mengajarkan sesuatu yang buruk. Hey, you're a man now. It's okay to play around in the field while you're still young. Tidak semua wanita yang berada di usia 20-an mencari sesuatu yang serius, bahkan tidak sedikit dari mereka yang hanya ingin bersenang-senang.

Kali ini, TalkMen akan membahas tentang rasa percaya. Bukan tentang menjaganya, namun bagaimana menghilangkannya. In fact, hal-hal dibawah ini bisa Anda hindari atau dilakukan secara terbalik jika ingin mendapat kepercayaan dari seorang wanita yang Anda sukai.

Communicating

You know that moment when a woman wants to cuddle after sex? Don't do it. After sex cuddling akan menjerumuskan Anda ke pembicaraan mendalam untuk mengenal satu sama lain. Okay it's fine to do the cuddling, but make sure you just sleep after the sex. Tidak jarang seorang wanita akan membicarakan hal-hal seperti masa depan Anda dan dia (especially after a good sex) sebagai seorang couple. Jika ingin menjalani one night stand, Anda juga harus menahan hasrat untuk membagi hal-hal pribadi. So no deep talk.

Consistency

Ada kemungkinan setelah one night stand sang wanita akan mengajak Anda untuk melakukan second date dan Anda merasa tidak enak untuk menolaknya. Walaupun Anda tidak merasakan koneksi dan tidak ingin melangkah lebih jauh bersama si dia, hal ini masih bisa diperbaiki; jadilah pribadi yang menyebalkan. Ketika Anda melakukan janji untuk bertemu pada pukul 8, ulur waktu paling tidak setengah jam. Be a liar, but a good one.Berikan janji bahwa Anda akan mengajaknya untuk melakukan weekend trip ke tempat romantic, dan batalkah janji tersebut pada saat-saat terakhir. Buddy, man up. It's for your own good.

Ego

Seorang wanita akan merasa dihormati ketika seorang pria lebih mementingkan apa yang ia inginkan di atas segalanya. Well, hal tersebut hanya berlaku untuk real relationship. Jangan coba untuk melakukan hal-hal yang ia sukai. Anda boleh saja menjadi pribadi yang menyenangkan, namun jangan coba untuk memberikan deskripsi pada diri Anda sendiri bahwa Anda adalah 'everything that she needs'. It’s forbidden if you want to be a player, my friend.