Belajar Maksimalkan Alat Lo di Lensa Academy Banjarmasin

LAZONE.ID - Setelah Semarang, Lensa Academy terbang ke Banjarmasin

Gue udah beli kamera sama lighting studio paling canggih tapi kenapa hasilnya gini-gini aja ya? Jawabannya, mungkin bukan salah kameranya atau lightingnya, tapi lo aja yang nggak bisa memaksimalkan alat lo.

Nah, di Lensa Academy Banjarmasin, Lo bisa belajar memaksimalkan alat-alat fotografi atau video yang lo punya. Dengan mengangkat 'tema Recognize and Maximize Your Tool', Lensa Academy akan digelar pada Minggu, 8 September 2109 di EATBOSS, Jalan Ahmad Yani KM 6, no 15, Pemurus Dalam.

Di event ini, lo akan belajar soal photo studio langsung dari ahlinya, yaitu: Jacky Suharto dari JAYSU Photography dan Ikhsan Effendi.  


Nggak cuma dapat ilmu, di Lensa Academy, lo bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti Lensa Project "Capture Vietnam". Lensa Project bertujuan untuk menghasilkan sebuah masterpiece yang dibuat oleh empat orang terpilih, yaitu fotografer, videografer, vlogger, dan drone pilot yang di mana mereka akan berangkat ke Vietnam. 

Nantinya hasil karya tersebut akan dibawa pulang ke Indonesia dan dipamerkan di Lensa Project “Collaborative Visual Exhibition” di Jakarta.

Lensa Academy terbuka bagi siapa saja penggemar fotografi dan karya audio visual berbasis lensa. Untuk informasi pendaftaran program Lensa Academy Banjarmasin dapat menghubungi: 0821-1432-5203 atau email ke: lensacommunity@lazone.id