Ada dua narasumber yang akan hadir di sana, yaitu yaitu leo Hariyanto seorang profesional wedding and prewedding photographer dan Yopi Gunawan seorang commercial Cinematographer.

banner-ads

Di Lensa Academy Vol. 4, mereka akan sharing banyak hal tentang bagaimana caranya kita dapat membangun personal branding yang baik di media social. Bagaimana kita dapat memaksimalkan sarana media sosial sebagai wadah untuk membangun usaha kita dengan cara dan metode yang tepat, sehingga hal ini dapat membantu kita untuk meningkatkan personal branding sebagai seorang photographer atau videographer.

Baca Juga: Bikin Video Sinematik Makin Cantik

Selain itu Lo juga akan belajar bagaimana cara untuk membuat portfolio dan menjualnya. Mengemas hasil karya kita dan menjualnya melalui media sosial.

Lensa Academy Vol. 4 bakal digelar pada Sabtu, 19 November 2022, mulai 09.00 - 17.00 di Weng Coffee, Pontianak. Nah, kalau Lo ada di kota lain, Lo bisa tetap mengikutinya secara online melalui zoom.

Untuk mengikuti Lensa Academy Vol. 4, Lo tinggal mendaftarkan diri di link ini. Biaya pendaftarannya pun cukup terjangkau yaitu Rp 50 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut follow akun media sosial Lensa Community dan LAzone.id!