Merdeka.com --- Kemesraan yang ditunjukkan oleh Andrew Garfield dan Emma Stone di berbagai kesempatan memang selalu bikin iri orang-orang di sekitarnya. Belakangan tersiar kabar bahwa mereka akan segera bertunangan. Benarkah?

Hubungan mereka yang sudah terjalin selama tiga tahun ini diduga akan segera melangkah ke jenjang yang selanjutnya. Hal ini dibuktikan ketika keduanya tertangkap mengunjungi salah satu toko perhiasan di kota New York minggu lalu, seperti yang dilansir Entertainment Wise.

Salah seorang sumber melaporkan bahwa bintang THE AMAZING SPIDER-MAN ini membeli sebuah cincin untuk Emma. Tak hanya itu, yang paling mengejutkan lagi adalah Andrew juga sedang mencari sebuah rumah untuk tempat tinggal mereka berdua.

"Mereka sedang mencari batu zamrud di toko itu. Keduanya ingin mendesain sendiri cincin pertunangannya. Andrew juga telah mencari sebuah rumah di Los Angeles, dan sekarang ia yakin telah menemukan rumah yang sempurna bagi keduanya," ungkap salah seorang sumber kepada Daily Star.

Selama ini Andrew rupanya sudah mengumpulkan banyak persiapan. Berkat perannya menjadi Spider-Man, ia sudah sangat berkecukupan dan diduga tak ingin mengundur waktu lebih lama lagi untuk segera hidup bersama Emma.

Tak hanya Andrew, sebelumnya Emma sempat mengakui perasaan bahagianya ketika merajut asmara dengan kekasihnya yang sangat dicintainya itu. Well, semoga saja kabar pertunangan mereka ini memang benar. Kamu juga ikut bahagia kan? ;)