Bentuk atau lambang hati biasanya lazim ditemukan banyak benda. Misalnya aja, kartu, baju, stiker atau bahkan makanan. Tapi, apa jadinya jika simbol tersebut terdapat di tempat-tempat yang nggak terduga.  Pastinya bikin takjub ya.

Nah, berikut adalah lambang hati yang ditemukan di tempat unik yang terbentuk sendirinya oleh alam.

Ribuan sarden berenang membentuk formasi hati di Filipina

Sebuah pemandangan keren berhasil diabadikan oleh seorang juru foto asal Filipina bernama Salvador Lao. Ketika ia menyelam, tanpa sengaja ribuan ikan sarden melintas di atasnya dengan membentuk formasi hati. Tanpa membuang kesempatan, Lao pun mengambil gambar unik yang jarang terjadi ini.

Hutan bakau berbentuk hati di Perancis

Perancis sejak dulu selalu dianggap sebagai salah satu kota simbol cinta. Nah, hal ini makin diperkuat dengan adanya sebuah hutan bakau berbentuk hati di wilayah utara Provinsi Caledonia Baru. Jika dilihat dari atas, formasi yang muncul amat sempurna. Bahkan kombinasi coklat dan hijau muda membuat gradasi warna yang sangat menakjubkan.

Pulau hati di Kroasia

Sebuah pemandangan unik berhasil diabadikan oleh Angkatan Udara Krosia. Ketika tengah berpatroli, mereka menemukan pulau dengan bentuk hati yang unik. Belum diketahui siapa pemiliknya, tapi dipastikan pulau tersebut hanya ditumbuhi tanaman liar dan nggak ditempati oleh seorang pun manusia.

Jika tuhan udah berkreasi, segala sesuatu pasti sangat mungkin terjadi. Termasuk berbagai bentuk hati unik ini.