Mungkin dari banyaknya pria belum banyak mengenal sosok wanita yang cantik ini. 

banner-ads

Michelle Phan seorang Beauty Vlogger, berawal dari keisengannya menjadi vlogger yang memberikan teknik yang unik dalam memberikan sentuhan make up, perawatan serta memberikan tips kecantikan.

Wanita muda ini menjadi terkenal di sosial media youtube, sharing yang Michelle Phan berikan sangat menarik dan bermanfaat tentunya, karna tips dan trik yang di berikan bedasarkan eksperimen pribadinya dan sangat mudah dilakukan oleh kaum hawa.

Bahan-bahan alami yang menjadi pilihan Phan menjadi daya tarik tersendiri, kemudahan yang di dapat serta hasil yang cantik terbukti dari video yang dia unggah sendiri di youtube.

Namun perlu diketahui dulunya sebelum Phan di kenal banyak orang, dia berprofesi sebagai waitress di sebuah cafe.

Bermodalkan tekad dan keberanian serta wajah yang oriental Phan memberanikan diri melepas profesinya sebegai waitress, fokus menajadi Beauty Vlogger.

Dulunya Phan hanya menggunakan make up biasa saja namun penampilannya sekarang lebih cantik, eksotik, serta menggoda tiap pria yang melihat dirinya.

Yuk mari kita intip doi, Bro! dari tanpa make up serta sudah berpoles ria. Penasaran bukan apakah Michelle Phan sama cantiknya sebelum di make up, 

Michelle Phan 5

Michelle Phan 2

Michelle Phan 1

Michelle Phan 10

Michelle Phan 11

Michelle Phan 12

Michelle Phan 3

Michelle Phan 4

Michelle Phan 6

Michelle Phan 7

Michelle Phan 8

Michelle Phan 9

Nih Bro, salasatu unggahan video youtube Michelle phan : 

Kini Michelle Phan juga sudah memiliki line makeup sendiri bernama EM Cosmetics, dia sudah membuktikan bahwa melangkah menjadi lebih baik dengan tekad itu gak ada yang gak mungkin, Bro!

Kita juga bisa melakukan langkah nyata, kenapa gak! #LetsDoIt

Sumber : Youtube , michellephan.com