Nggak semua orang percaya dengan hantu, kamu mungkin juga salah satu orang yang menyangsikan keberadaan mereka di dunia ini. Well, setiap orang boleh berdiri dengan keyakinan mereka tentang makhluk kasat mata tersebut. Tapi, jika kamu merasa tertantang ingin membuktikan eksistensi mereka, you must try this!

banner-ads

Ini lah berbagai permainan di dunia yang tujuannya adalah membuktikan keberadaan hantu. Apa aja? Here we go!

Bloody Mary

Legenda Mary diawali ketika ia diceritakan mati di depan sebuah cermin. Konon arwahnya terkurung di dalam cermin tersebut dan jiwanya menjadi jahat. Penasaran ingin berjumpa dengannya? Cukup bawa cermin ke dalam kamar mandi lalu nyalakan air dan kemudian panggil namanya. Jika masih belum muncul berputarlah tiga kali dan jangan kaget jika ia tiba-tiba di sebelahmu.

Devil’s Face

Pemanggilan setan asal Spanyol ini punya cara yang sama seperti Bloody Mary. Bawa cermin ke dalam kamar mandi lalu kemudian nyalakan 12 lilin hitam dan jangan lupa mematikan lampu terlebih dulu. Kemudian pejamkan mata lalu hadapkan muka di depan cermin dan buka mata ketika waktu tepat menunjukkan tengah malam. Silahkan lihat sendiri apa yang ada di cermin tersebut.

Candy Man

Setan haus darah ini pernah difilmkan beberapa tahun yang lalu. Cara memanggilnya pun nggak susah, cuma butuh cermin di kamar mandi dan sebut namanya lima kali. Begitu muncul kamu harus cepat-cepat pergi ke tempat terang. Telat dikit dia nggak bakal memberi ampun.

Itulah beberapa permainan memanggil hantu di seluruh dunia. Berani coba melakukan salah satunya?