Ceritanya malam nanti loe bakal kencan perdana dengan gebetan baru. Persiapan loe udah mantep banget mulai atas bawah termasuk tampilan dan outfit. Sayangnya, begitu loe ketemuan dan melihatnya keringat pun bercucuran. Buat yang punya dengan masalah dengan bau badan ini adalah bencana. Ibarat bau yang menyebar lewat udara, keringat bakal membuat bau makin nggak mau pergi dari tubuh loe. Kencan pun gagal total dan berakhir dengan loe galau sambil mandi di shower.

Masalah tersebut emang bikin emosi banget. Padahal selangkah lagi cinta loe bakal diterima. Well, kalau deodorant dan parfum nggak mempan, sepertinya loe harus cobain yang unik ini. Wewangian yang masih dalam tahap uji coba ini punya satu keunggulan yang loe bakal suka banget. Kapan pun ketika loe berkeringat, maka cairan kimia yang ada di dalamnya bakal bekerja dan makin mengeluarkan aroma wewangian yang kental. Keren yah?

Jadi loe nggak perlu khawatir tentang bau badan dan keringat. Makin bercucuran keringat loe, maka makin sedap pula bau wewangiannya. Tentunya ada teknik tersembunyi kenapa parfum ini bekerja sebaliknya.

© Shutterstock

Berbeda dengan wewangian lain, parfum ini berbentuk ion liquid yang nggak mudah menguap. Nah, ketika bertemu dengan air, maka senyawa ion-nya akan terikat dan melepaskan aroma di kulit yang berkeringat tersebut. Alih-alih bakal bikin loe bau, parfum ini malah bikin seperti dua kali mandi dan menghabiskan sebotol penuh parfum.

Asik banget yah? Loe nggak usah khawatir bau badan lagi setelah ini. Biar loe makin wangi, sebelum kencan boleh tuh ngegym atau futsal sampai keringat bercucuran dan temui si dia. Tertarik?