Lelaki zaman sekarang modisnya nggak beda sama cewek. Apalagi saat lahir istilah metroseksual mulai marak.

Sekarang apa sih yang gak dapat tempat buat ekspresi, apalagi ekspresi diri. Termasuk pemakaian pernak-pernik aksesori di wajah. loe bisa lebih mengekspresikan penampilan, yang dulu dianggap tabu atau kurang cucok buat lelaki. Atau biasa dikatain dengan 'nggak laki banget'. Tapi sekarang, nggak ada lagi yang tabu, lelaki juga butuh penampilan trendy, gaya dan oke.

Gaya para lelaki pun banyak diinspirasi dari aktor dan model idolanya. Nyontek gaya dandan mereka nggak dilarang, asal sesuai tempat supaya nggak dikomentari kamseu. Ini nih contoh best gear para lelaki yang nempel di wajahnya.

Kacamata item alias sunglasses. Selain nahan sinar matahari, nambah gaya juga bisa menyamarkan wajah, kalau terlalu ngetop dan takut dikenali fans. Model pilot serta lensa superlebar ala 70-an lagi digemari. Butik-butik mode ternama seperti Prada dan Emporio Armani menyediakan koleksi terbaru, termasuk yang bisa dilipat, ancer-ancer harganya 375 dollar Amrik.

Giwang tancep alias stud earrings. Ini juga happening di kalangan pria, khususnya yang berhias berlian alias diamond model kubus atau bulat. Salah satu alasannya, karena berlian adalah abadi. Ceileh! Giwang berlian yang nangkring di kuping pembalap F1, Lewis Hamilton dan pesepakbola David Beckham harganya berkisar berkisar 32.000 - 56.000 dolar Amrik.