Jadi terkesan kayak Marilyn Monroe, Beyonce sekarang ngebleaching rambutnya buat iklan minuman bersoda. Kabarnya sih Beyonce dibayar $ 100 juta untuk main dalam iklan minuman soda yang terkenal ini. Doi juga harus ngebleaching rambutnya dan jadi terlihat mirip Marilyn Monroe. Tenang aja doi tetep cantik kok, Bro. Pas ditemuin, doi bilang "Buat ngerubah penampilan apa lagi sampe Gue harus ngebleaching rambut itu gak akan jadi masalah besar buat hidup Gue, keputusan ini Gua ambil secara profesional. Pihak minuman bersoda itu juga sangat ngebantu Gue dan gue akan jamin produk mereka bakalan laku di pasaran". Wah doi pede banget, Bro. Dalam iklan ini, Beyonce berpose sexy dengan baju dan gaya nya yang juga gak kalah sexy. Dan gak tanggung-tanggung Bro muka doi dipajang dalam kemasan botol dan kaleng minuman bersoda ini. Siap-siap Bro kapan lagi minum minuman bersoda bareng Beyonce! Sumber: omg!