News

Biar Bisa ke Spanyol, Dapatin Poin Besar Lewat On Ground Challenge!

  • 06 July 2018
  • 953 views

Jangan lupa siapin fisik dan mental lo!

LAZONE.ID -

Siapa nih yang mau ke Spanyol gratis? bisa kok bro, asal lo harus ikut rekruitmen Bold Agent untuk Bold Xperience Mission: Spain. Kalo lo menang, lo bisa bertugas ke Spanyol di Bulan September mendatang.

Nah, para peserta yang bergabung dalam ajang Bold Xperience Mission: Spain, nantinya harus melewati beberapa challenge, diantaranya Digital challenge, Mobile Challenge, dan On Ground Challenge.

Untuk Digital challenge dan Mobile Challenge masih berjalan sampai dengan saat ini. Nah, pas akhir Juni 2018 kemarin On Ground Challenge sudah berjalan di 2 kota , yakni : Tangerang dan Pekanbaru, dan masih akan hadir di 8 kota berikutnya dan lewat activity On Ground Challenge ini  bisa ngebantu lo untuk mendapatkan poin lebih besar, jadi kesempatan lo pergi ke Spanyol semakin terbuka lebar  

Biar Bisa ke Spanyol, Dapatin Poin Besar Lewat On Ground Challenge!

Nah, lo harus siapin deh tuh fisik dan mental lo karena tantangan ini bakal menguji strength, agility, intelligence, speed dan courage lo.

Kalo lo menjadi salah satu orang yang beruntung ke Spanyol, lo bakal mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup seperti menonton Moto GP secara langsung, menikmati VIP treatments dari Gresini Racing Team, menantang adrenalin para peserta lewat berbagai aktivitas seru mulai dari bermain gokart, menjajal pantai Smeralda Coast sambil mengendarai ATV, hingga mengunjungi langsung Camp Nou markas tim sepakbola asal Catalunya, Barcelona.

Enggak cuma itu, beberapa artis lokal ternama juga ikut memeriahkan fase On Ground Challenge ini bro, diantaranya Kelompok Penerbang Roket, Pusakata, Fourtwenty dan The Hydrant. Ini dia jadwal On Ground Challenge yang bisa lo ikuti di kota lo.

1. Surabaya, Sutos (7 Juli 2018) dimeriahkan oleh The Hydrant

2. Palembang, Lap. DPRD Sumsel (8 Juli 2018) dimeriahkan oleh Kelompok Penerbang Roket

3. Solo, Halaman Parkir Sentra Niaga Solo Baru (21 Juli 2018) dimeriahkan oleh Four Twenty

4. Jambi, Lapangan Gor Kota Baru (22 Juli 2018) dimeriahkan oleh Kelompok Penerbang Roket

5. Makassar, Pasar Segar (28 Juli 2018) dimeriahkan oleh Kelompok Penerbang Roket

6. Bandung, Paskal 23 (29 Juli 2018) dimeriahkan oleh Pusakata

7. Samarinda, Area Parkir Samarinda Square (4 Agustus 2018) dimeriahkan oleh The Hydrant

8. Manado, Kawasan Megamas (5 Agustus 2018) dimeriahkan oleh Kelompok Penerbang Roket

Jadi, buat lo yang belum daftar dalam Bold Xperience Mission: Spain buruan deh register di https://www.boldxperience.com/. Ditunggu ya bro!