Beberapa orang percaya jika menyedekahkan sesuatu bakal dibalas lebih lagi, termasuk salah satunya adalah pemilik restoran bernama Dana Parris. Bukan memberikan uang atau materi yang lain, ia membiarkan para pelanggan untuk membayar makanannya sesukanya.

Bukannya bangkrut, Parris tersebut mengaku jika omzetnya malah naik sampai tiga kali lipat. Nah, berikut adalah kisah unik restoran bernama Just Cookin yang terletak di Dallas, Amerika Serikat tersebut.

Percaya rezeki udah diatur oleh tuhan

Parris percaya jika rezeki setiap manusia udah ada yang mengaturnya. Jadi, ia mempersilahkan para pelanggannya untuk membayar makanan yang udah mereka santap dengan jumlah uang sesukanya.

Langsung ditangani Tuhan

Dulu ia sempat menjalankan restoran layaknya rumah makan pada umumnya. Total pembayaran harus disesuaikan dengan apa yang udah dipesan. Tapi, hal tersebut malah bikin usahanya tersebut nggak berkembang. Akhirnya setelah berdoa terus menerus, akhirnya Parris seperti mendapat suatu pencerahan dan akhirnya mengaplikasikan sistem pembayaran tersebut.

Mendapatkan keuntungan besar

Bukannya rugi, ia malah mendapatkan keuntungan yang melebihi biasanya. Bahkan pendapatannya meningkat sebanyak tiga kali lipat pada minggu pertama. Mengenai hal tersebut ia punya cerita unik. Pernah suatu ketika seorang suster kedapatan nggak memiliki cukup uang untuk membayar sebuah hot dog dan segelas minuman. Kemudian Parris membiarkannya untuk membayar semampunya. Selang dua hari setelah kejadian tersebut, suster tersebut kembali lagi dan memberikan USD 20 saat memesan menu yang sama. Padahal harga aslinya nggak sebanyak itu.

Percaya atau nggak, ternyata nggak cuma Parris aja lho yang percaya banget sama kekuatan sedekah. Banyak orang yang udah melakukannya dan udah terbukti.