Bikin produk harus pintar memanfaatkan momen, termasuk dengan memberinya embel-embel sesuatu yang lagi hype. Pasti tahu sosok bernama Abraham Lunggana, kan? Yup, bapak yang dikenal dengan H. Lulung ini mendadak meroket namanya setelah perseteruan serunya dengan Ahok soal APBD 2015. Booming bak artis, ternyata beberapa produsen memanfaatkan namanya untuk makin meroketkan penjualan produk mereka. Penasaran? Simak ulasan unik berikut.

Gantungan kunci

Kelompok kerajinan asal Bogor ini keren banget dalam memanfaatkan momen. Tahu H. Lulung bakal hype, kemudian mereka putar otak untuk bikin sesuatu yang bakal disukai. Akhirnya dibuatlah gantungan kunci super unik ini. Well, jangan anggap sebelah mata dulu, Guys. Key chain ini dibuat sangat detail mirip dengan rupa asli orangnya. Worth it banget buat jadiin koleksi. One more thing, gantungan kunci ini juga bisa bikin kamu aman dari begal.

Kaos

Para owner distro pun memanfaatkan momen unik ini untuk melengkapi rak baju mereka dengan kaos H. Lulung. Meskipun nggak menggambarkan muka, tapi quote-quote lucu bakal kamu temukan. Misalnya ‘lulung ga pernah kesemutan tapi, semutnya yang kelulungan, #SaveHajiLulung’, so unique, right? Harganya juga Rp 100 ribuan kok.

Game Online

Kalau ini mah niat banget, Bro! Sampai dituangkan dalam sebuah game. Salut deh! Kamu bisa merasakan ketegangan sesungguhnya dari pertikaian Ahok dan H. Lulung tapi dengan sensasi yang lain. Yup, fighting games. Meskipun nggak bakal menyaksikan ini di kehidupan nyata, tapi kamu bisa membayangkan jika keduanya benar-benar berkelahi maka bakal jadi seperti itu hasilnya. Download gratis game bernama Lulung Versus Ahok ini di playstore.

Pintar memanfaatkan momen bisa jadi duit tuh, Guys! Kamu juga bisa lho memanfaatkan momen ini. Misalnya bikin kuliner H. Lulung atau semacamnya. Selamat terinspirasi, Bro!