Berbagai kegiatan dalam proses preliminary yang harus diikuti oleh para kontestan Miss Universe 2015. Gawn contest, interview, dan juga yang yang paling ditunggu, bikini contest. Masalah kostum bikini ini emang udah jadi kontroversi bahkan sejak acara pemilihan Miss Indonesia. Gimana dengan Elvira Davinamira saat berhadapan dengan polemik ini? She’s bravely do it!

Bobot dari kontes bikini ini hampir sama besarnya dengan babak preliminary yang lain termasuk gaun malam ataupun kostum nasional. Bikini jadi bagian penting yang nggak bisa dihindari oleh semua kontestan. Hal ini juga makin diperkuat dengan adanya Yamamy yang merupakan official brand pakaian dalam Miss Universe tahun ini.

Semua kontestan nggak terkecuali Elvira juga memakai bikini bikinan Yamamy ini. Pada sesi bikini contest ia memilih two pieces bikini bermotif abstrak dengan warna dasar merah muda. Bersama dengan para kontestan lain, ia menjalani prosesi photoshoot di tepi kolam Trump National Doral, Miami.

Perpaduan warna bikini dan kulit putihnya sangat epic dengan background tetumbuhan hijau di belakangnya. Wanita kelahiran 28 Juni 1993 juga terlihat percaya diri dengan pose senyum dan juga jari membentuk huruf V.

Penasaran dengan two pieces bikini Putri Indonesia asal Surabaya ini? Check this out!